Ketiga Anak Almarhum Iptu Budi Triyono Sudah Siapkan Kado Ulang Tahun Sang Ayah

Date:

Banten Hits – Hari ini, usia Kanit Lantas Polsek Cipondoh, Iptu Budi Riyono tepat berusia 43 tahun. Seharusnya, di hari ini Iptu Budi merayakan hari ulang tahunnya bersama istri dan ketiga buah hatinya. Namun, takdir berkata lain, rencana memberikan kado karangan bunga lengkap dengan ucapan ulang tahun kepada sang ayah tak bisa terlaksana setelah sebuah insiden di sebuah rumah, di Perumahan Griya Kenanga, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (31/10/2015). (BACA: Kanit Lantas Polsek Cipondoh Tangerang Tewas Tembak Kepala Sendiri).

 

“Besok hari ulang tahunnya yang ke 43 tahun, anak-anak sudah siapakan kado untuk ayahnya seperti karangan bunga ucapan selamat ulang tahun,” tutur Kartika, istri almarhum Iptu Budi, Senin (2/11/2015).

Kartika menceritakan, pada malam Sabtu atau sebelum peristiwa tersebut terjadi, suaminya sempat berjanji akan mengajak anak-anaknya untuk jalan-jalan.

“Iya, ayahnya sempat komunikasi sama mereka (anak-anak) lewat telepohne dan bilang sama anak-anak ‘iya, ayah besok pulang nak’,” ucap Kartika menirukan apa yang disampaikan almahum kepada anaknya saat itu. (BACA: Iptu Budi Triyono Polisi yang Baik di Mata Atasan)

Betapa terkejutnya Kartika saat Sabtu pagi, ia dan keluarga justru mendapat kabar duka tentang apa yang dialami suaminya.

“Saya dan keluarga kaget. Apalagi anak-anak yang sudah mempersiapakan hari ulang tahun almarhum, mereka kehilangan banget,” lirihnya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...