Connect with us

METROPOLITAN

Rapat Kerja, KNPI Minta Masukan Pemkab Pandeglang

Published

on

Banten Hits – Jelang rapat kerja (raker) yang akan segera digelar, DPD KNPI meminta masukan kepada Pemkab Pandeglang. Hal tersebut agar program kerja (proker) KNPI bisa berjalanan dengan pembangunan mutu pemuda di Pandeglang.

 

Wakil Ketua Bidang Pengengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) DPD KNPI Pandeglang, Tb Dedi Muhidin, Senin (2/11/2015), mengatakan, masukan dari Pemkab nantinya akan diajukan saat raker.

“Supaya program Kerja KNPI bisa sejalan dengan program kerja Pemerintah Daerah. Kami akan fokuskan pengembangan pemuda di setiap PK dan OKP sesuai dalam visi yang disampaikan Ketua DPD KNPI,” terangnya.

Dedi mengatakan, pengembangan mutu pemuda sangat penting untuk meningkatkan kualitas pemuda Pandeglang di berbagai bidang. Pasalnya, masih banyak persoalan kepemudaan yang belum tersentuh secara menyeluruh.

BACA :  Kuota PTSL di Kabupaten Pandeglang Dipangkas Jadi 22 Ribu; Tersebar di 10 Kecamatan

“KNPI sebagai motor penggerak pemberdayaan pemuda melalui organisasi kepemudaan agar lebih produktif dan pro aktif dalam berbagai bidang,” ucapnya.

Kata dia, selain terus mengawal kebijakan kebijakan Pemerintah, pihaknya berharap pemimpin Pandeglang bisa sejalan sesuai dengan visi misi pemuda untuk membangun daerah.

“Kami akan bersilaturahmi dengan SKPD untuk bertukar visi dan gagasan dalam pembangunan pemuda Pandeglang,” imbuhnya. (Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler