Sekda Lebak Bete Ditanya Kepergian Bupati Iti ke Luar Negeri

Date:

Banten Hits – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebak, Dede Jaelani tak bisa menyembunyikan raut wajah ketidaksukaannya saat awak media mengkonfirmasi kebenaran informasi yang menyebut Bupati Iti Octavia Jayabaya bertolak ke luar negeri.

Mulanya, Dede tak kunjung merespon pertanyaan awak media yang dikirimkan melalui pesan singkat. Namun, setelah memastikan Dede berada di dalam ruangannya, awak media pun menunggu di luar ruangannya. Tak berselang lama, Sekda kemudian keluar dan mengatakan ada keperluan di luar kantor.

Namun, tiba-tiba saja raut muka Sekda berubah saat dikonfimasi ihwal Bupati Iti yang kabarnya sudah berada di luar negeri selama lebih dari sepekan. Dede membantah, jika Bupati Iti berada di luar negeri dan menyebut atasannya berada di Jakarta.

“Kata siapa di luar negeri? Beliau ada di Jakarta,” ucapnya, Rabu (4/11/2015).

“Lamun teu percaya sok susulkeun ka Jakarta! (Kalau enggak percaya susulin sana ke Jakarta!),” kata Dede menegaskan ucapannya.

Belum sempat awak media menanyakan hal lain, sambil menuruni anak tangga di gedung Setda, Dede yang terlihat semakin menunjukkan ditanya soal atasannya kemudian mempertanyakan tujuan awak media mempertakan hal tersebut.

“Arek naon sih nanya-nanya anu kitu? (Mau ngapain sih nanya-nanya kaya gitu!?),” ketus nya sambil berlalu menuju mobil dinasnya. (Nda)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...