Bagikan Kalender, Pasangan Arsid-Elvier Dilaporkan

Date:

Banten Hits – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Arsid-Elvier Soedarto Poetri dilaporkan tim advokasi pasangan petahana Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie ke Panitia Pengawas Pilkada (Panwasda) setempat, Senin (9/11/2015).

Laporan tersebut, setelah menemukan adanya kegiatan bagi-bagi bahan kampanye di luar kegiatan kampanye pasangan yang diusung Partai Hanura dan PDI-Perjuangan di sejumlah titik, seperti di bundaran Alam Sutera, depan RS Omni dan bundaran Living World.

“Bahan kampanye yang disebarkan ke pengendara kendaraan dan pejalan kaki tersebut meliputi kalender, leaflet dan flyer,” kata Ferry Reinaldy yang juga menyerahkan foto pembagian bahan kampanye dan bahan kampanye yang dibagikan tim Arsid-Elvier yang ia serahlkan pada Sabtu (7/11).

Ferry menjelaskan, sesuai pasal 27 PKPU Nomor 7 Tahun 2015 disebutkan, pembagian bahan kampanye harus dilakukan dalam masa kegiatan kampanye. Ia mengaku, laporan yang disampaikan tersebut hanya sebatas ingin mengetahui apakah kegiatan tersebut diperbolehkan atau tidak.

“Kalau dilarang kan harus ada sanksi. Tapi kalau boleh, kita juga akan lakukan hal yang sama,” pungkasnya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ternyata Ini Alasan Prabowo Usung Muhammad-Sara di Pilkada Tangsel 2020

Jakarta - Kota Tangsel dihuni masyarakat yang serupa dengan...

Peluang Menang Muhammad-Sara Lebih Besar di Pilkada Tangsel, NasDem Abaikan Kadernya yang Berkoalisi dengan Keponakan Ratu Atut

Jakarta - Pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) yang diusung...

Prabowo Subianto Akan Turun Langsung Menangkan Muhammad – Rahayu pada Pilkada Tangsel 2020

Tangsel - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyerahkan...

Istimewanya Pilkada Tangsel sampai Prabowo Subianto Umumkan Langsung Jagoannya

Jakarta - Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Muhammad -...