Nelayan Lontar Inginkan Bupati Serang yang Perhatian terhadap Warga Pesisir

Date:

Banten Hits – Johri (52), seorang nelayan tradisional warga Kampung Baru, RT 17 RW 4, Desa Lontar, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, berharap bupati Serang 2015-2020, memiliki perhatian yang besar terhadap masyarakat pesisir. 

“Bupati dapat langsung terjun ke lapangan, tidak setengah hati, melihat, membantu kondisi masyarakat bawah akan kebutuhannya,” ucapnya.

Menurut Johri, saat ini, perhatian dari pemerintah masih kurang dirasakan oleh masyarakat pesisir. Karenanya, ke depan perhatian tersebut bisa lebih ditingkatkan lagi oleh pemimpin terpilih. Harapannya, kesejahteraan nelayan, baik nelayan jaring, nelayan tangkap dan nelayan budi daya bisa terwujud.

“Orang kecil mah gak ada lagi (harapannya) pengen pemerintah lebih perhatian maning, apa kebutuhan masyarakat kecil dapat dilihat turun ke bawah. Walau pernah ada bantuan tetapi kurang maksimal,” kata Johri.

Kabupaten Serang merupakan satu dari empat daerah di Banten yang akan melaksanakan pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang. Ada dua pasangan calon yang akan bertarung memperebutkan pucuk pimpinan di Kabupaten Serang untuk lima tahun mendatang, yakni pasangan Ratu Tatu Chasanah-Panji Tirtayasa dan Syarief Madzkurullah- Aep Saefullah.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Tokoh Ini Diprediksi Jadi Pesaing Utama Adik Ratu Atut di Pilkada Kabupaten Serang

Serang- Kemunculan beberapa nama pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)...

Masalah Pendidikan dan Kesehatan Masih Dikeluhkan Warga Kab. Serang

Banten Hits - Kabupaten Serang merupakan satu dari empat...

Petani Minta Pemimpin Kab. Serang Kedepan Perhatikan Ketahanan Pangan

Banten Hits - Selain persoalan infrastruktur yang diharapkan terus...

Sopir Angkot Ingin Bupati Serang Mendatang Bisa Perbaiki Jalan di Wilayah Cikande

Banten Hits - Bob Heri (35), salah seorang sopir...