Connect with us

METROPOLITAN

Jasad Ibu dan Anak di Kab. Serang yang Nekat Bunuh Diri Dimakamkan

Published

on

Banten Hits – Jasad Wati (50) dan anak angkatnya Rizal (9), warga Kampung Blosong RT 01 RW 06, Desa Serdang, Kecamatam Kramatwatu, Kabupaten Serang yang tewas akibat bunuh diri dengan cara meminum sebuah racun tikus, Jumat (13/11/2015), disemayamkan di pemakaman Ki Angge, Desa Serdang. Sebelum dimakamkan, jasad keduanya yang tewas karena meminum racun tikus, Kamis (12/11), disalatkan terlebih dahulu di Masjid Nurul I’tihad.

Kanit Reskrim Polsek Kramatwatu, Iptu Budiman Haryanto, saat dikonfirmasi Banten Hits, membenarkan, Wati dan anak angkatnya Rizal meninggal dunia setelah meminum racun yang ditemukan tak jauh dari jasad keduanya.

“Di lokasi kejadian, kami temukan semacam bungkusan tulisan China bergambar tikus. Kami masih menyelidiki kasus ini,” katanya.

BACA :  Tak Kurang dari Sepekan, Kades Terpilih di Pilkades Serentak di Lebak Dilantik

Suhanda, salah seorang tetangga almahrum mengaku kaget dengan kejadian tersebut. Di mata Suhada dan tetangga lainnya, Wati merupakan pribadi yang ramah dan bersosialisasi dengan warga.

“Wati itu orangnya ramah, suka tegur sapa juga sama tetangga,” tuturnya.

Ia juga menyayangkan kenapa kejadian tersebut juga turut menimpa Rizal yang masih kecil, apalagi Rizal hanyalah anak angkat dari Wati.

“Kenapa almarhum harus bawa-bawa Rizal, dia masih ceria-cerianya dan masih sembilan tahun,” tukasnya. (Nda)



Terpopuler