Connect with us

METROPOLITAN

Pelaku Penusukan Tukang Tambal Ban di Tigaraksa Ditangkap Polisi

Published

on

Banten Hits – Kepolisian Sektor (Polsek) Tigaraksa, Jumat (13/11/2015), berhasil menangkap pelaku penusukan terhadap AS (45) warga Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, yang tewas setelah ditusuk PP (32), Selasa (10/11).

PP yang diketahui merupakan warga Perum Mustika, Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, ini berhasi dibekuk Unit Reskrim Polsek Tigaraksa setelah menusuk AS yang berprofesi sebagai tukang tambal ban sekira pukul 23.30 WIB.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol. Irman Sugema mengatakan, motif penusukan yang dilakukan pelaku karena dendam lantaran korban kerap meminta uang dan mengejek pekalu.

“Motif pelaku karena dendam, pelaku sering dipalak dan diejek oleh korban,” kata Irman.

Irman menuturkan, kejadian tersebut terjadi di tambal ban tempat usaha korban di Prumahan Mustika, Blok D.

BACA :  1952 Pernah Berdiri Bank Banten di Gedung Juang 45, Banten Heritage Anggap Lucu Wacana Relokasi PKL

Kapolsek Tigaraksa, Kompol Dedy Irawan menambahkan, kejadian tersebut bermula saat pelaku datang dan menanyakan keberadaan kepada warga yang sedang duduk di tempat tersebut.

“Pelaku kemudian mendekati korban dari arah belakang dan menusukkan pisau yang ada ditangannya kearah dada sebelah kiri sebanyak satu kali dengan tangan kanannya, setelah itu pelaku meninggalkan korban” jelas Dedy

Mendapat luka tusukan, korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan penanangan medis. Namun sayang, saat menuju Rumah Sakit, nyawa korban tak nbibisa ditolong. Korban meninggal diduga karena kehabisan darah akibat luka tusuk.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku kini terjerat dengan pasal 340 KUHP Sub 338 KUHP dengan ancaman hukuman mati. (Nda)

BACA :  Bantah Kongkalingkong dengan Pengusaha, ULP Pandeglang: Kompetisi (tender) Milik dari Allah



Terpopuler