Punya Gedung Baru, RSUD Balaraja Diminta Tingkatkan Pelayanan kepada Pasien

Date:

Banten Hits – Gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja, Kabupaten Tangerang diperkirakan akan rampung pada akhir tahun ini. Dengan gedung baru tersebut, diharapkan pelayanan kepada masyarakat bisa ditingkatkan oleh Rumah Sakit milik Pemerintah Daerah yang berlokasi di Desa Tobat, Kecamatan Balaraja tersebut.

“Kita harapkan, setelah pembangunan gedung baru ini selesai akhir tahun 2015, pelayanan yang diberikan oleh Rumah Sakit kepada masyarakat bisa ditingkatkan,” kata anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya di sela kunjungannya bersama Komisi III ke RSUD Balaraja, Jum’at (13/11/2015).

Terkait dengan perlengkapan dari gedung baru tersebut, rencananya akan dianggarkan melalui APBD Kabupaten Tangerang tahun 2016. Untuk itu, ia mendorong agar anggaran tersebut bisa dialokasikan sehingga masyarakat bisa secepatnya memanfaatkan pelayanan medis di Rumah Sakit darah kelas C tersebut..

Poltisi PKS ini menyebut, bangunan baru tersebut rencananya akan digunakan untuk poliklinik dengan dokter spesialis. Sedangkan, pembangunan gedung rawat inap dengan 4 lantai dipredikasi akan selesai pada tahun 2017-2018.

“Pembangunan gedung rawat inap untuk 4 lantai yang nantinya mempunyai 400 bad pasien diharapkan selesai pada 2017-2018,” pintanya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...