Connect with us

METROPOLITAN

8 Rumah di Kawasan TTM Cilegon Ludes Terbakar

Published

on

Banten Hits – Si Jago Merah kembali beraksi di Kota Cilegon. Kali ini, delapan rumah di Kawasan Area Terminal Terpadu Merak lingkungan Medaksa Sebrang, RT 04 RW 045, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak yang menjadi sasaran amukannya, Sabtu (14/11/2015).

Saepullah, salah seorang warga yang rumahnya turut terbakar, mengatakan, kebakaran yang terjadi pada 03.30 WIB dini hari tersebut bermula dari api yang berasal dari dapur salah satu rumah warga yang dengan cepat menjalar ke rumah lainnya yang berada di sebelahnya.

“Apinya dari dapur rumah Jaroh,” ujarnya.

Saepullah yang dalam kondisi panik mendengar istri nya berteriak langsung keluar rumah untuk menyelamatkan diri. Semua surat dan dokumen penting miliknya ikut ludes terbakar.

BACA :  Distanak Lebak Temukan Hewan Kurban Sakit

“Yang bisa diselamatin cuma motor sama tv aja, surat-surat lainnya ludes semua,” ucapnya.

Tak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Kobaran api baru bisa dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam Pemkot Cilegon yang dibantu dengan mobil pemadam PT ASDP turun ke lokasi untuk memadamkan api. Sementara di lokasi, nampak police line dipasang oleh pihak Kepolisian. (Nda)



Terpopuler