Connect with us

METROPOLITAN

Minta Pembangunan Gedung Setda Sesuai Deadline, Erwan: Biar Bisa Ngerasain

Published

on

Banten Hits – Pembangunan gedung Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang diharapkan bisa selesai tepat waktu. Bahkan, Bupati Erwan Kurtubi mengancam tidak segan-segan untuk tidak membayar jika pengerjaannya sampai jatuh tempo.

Harapan Erwan yang meminta agar pembangunan gedung bisa tepat waktu itu juga lantaran dirinya ingin bisa merasakan menempati gedung baru sebelum habis masa jabatannya sebagai Bupati Pandeglang Maret tahun depan.

“Mudah-mudahan ini proses pembangunan gedung Setda bisa selesai sebelum habis jabatan. Biar bisa ngerasain,” pintanya di sela tinjauan ke pembangunan gedung Setda kepada wartawan, Selasa (17/11/2015).

Kendati Waktu pengerjaan gedung hanya tersisas 40 hari ke depan, Bupati optimis pembangunannya akan selesai tepat pada waktunya.

BACA :  Diduga Simpatisan ISIS, Pria asal Lebak Ditangkap di Manado

“Proses pengerjaan berjalan baik, kontruksi bangunan juga sesuai perencanaan dan partisi yang dikerjakan juga memiliki kualitas yang baik,” puji Erwan.

Sementara itu, koordinator proyek Agus Ridwan mengaku,pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin agar pembangunannya bisa tepat waktu. Untuk mewujudkan hal itu, pihaknya mempekerjakan pegawai dengan sistem pembagian waktu kerja.

“Pengerjaan pembangunan tetap dilakukan pada malam hari untuk mempercepat pengerjaan. Saat ini, kami sedang memasang keramik, partisi, jendela dan pada bulan Desember pengerjaan memasuki pemasangan atap plafon,” urainya.

Namun saat disinggung ultimatum Pemda yang tidak akan membayar jika pembangunan tidak tepat waktu, Agus enggan berkomentar.

“Saya enggak mau bicara itu, yang pasti kita upayakan tepat waktu,” tukasnya.

BACA :  Janji Sikapi Bangunan Ilegal PT LSI, Kadis Tata Ruang Tangerang Kini Bungkam

Untuk diketahui, untuk pembangunan Gedung Setda berlantai dua tersebut, Pemkab Pandeglang menggelontorkan anggaran sebesar Rp.11 Miliar. Pengerjaan yang dibangun di atas lahan 8.390 meter persegi yang dikerjakan PT. Mitra Disain Engineenring tersebut mulai dikerjakan 3 bulan lalu dan ditargetkan selesai pada 25 Desember mendatang. (Nda)




Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Terpopuler