Sopir Angkot Ingin Bupati Serang Mendatang Bisa Perbaiki Jalan di Wilayah Cikande

Date:

Banten Hits – Bob Heri (35), salah seorang sopir angkot trayek Cikande Permai-Terminal Pakupatan berharap, bupati Serang mendatang merupakan sosok pemimpin yang baik, serta pemimpin yang bertanggungjawab dan tidak hanya sekadar menebar janji kampanye.

Menurut Bob Heri, salah satu yang harus diperhatikan adalah memperbaiki infrastruktur jalan di depan Perumahan Cikande Indah, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, yang telah lama dibiarkan rusak parah. Sejumlah pengguna jalan di kawasan itu menyebut, jalan tersebut tak layak untuk dilalui kendaraan umum.

Bob Heri yang juga sebagai Ketua Paguyuban Sopir Angkot Negeri Cikande (Necik) mengatakan, jalan di depan Perumahan Cikande Permai kini bukan lagi milik pengembang perumahan karena kontraknya sudah habis 15 tahun silam. Jalan tersebut kini telah menjadi milik Pemda Kabupaten Serang.

Kondisi jalan rusak itu, kata Heri, diperparah oleh perilaku sopir angkutan pabrik yang sering sembarangan membuang limbah. Hal itu selalu mengganggu aktivitas pengemudi dan pengguna jalan lain di kawasan itu.

“Limbah kotoran ayam ini dibuang di pinggir jalan wilayah Cikande, salah satunya di Desa Ambon, Kampung Parigi. Kita khawatir kena flu burung,” terangnya.

Bob Heri yang juga tinggal di Komplek Perumahan Cikande Indah, Blok D 7, No 18, Kampung Cikande, Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang mengaku, selama puluhan tahun tinggal di perumahan itu, status jalan di perumahan tersebut belum diserahterimakan pengembang. Berbeda dengan perumahan Cikande Permai yang sudah diserahterimakan.

“Ini ada apa? Kami kan ingin agar ada bantuan dari pemda. Jangan suara kita dipungut aja setiap penyelengaraan pesta demokrasi. Ini kan namanya gak adil. Suara kita diambil tetapi kita gak pernah dibantu. Sebagai masyarakat, kami minta kenyaman dan keamanan pelayanan, jangan suara kami aja diambil,” terangnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Tokoh Ini Diprediksi Jadi Pesaing Utama Adik Ratu Atut di Pilkada Kabupaten Serang

Serang- Kemunculan beberapa nama pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)...

Masalah Pendidikan dan Kesehatan Masih Dikeluhkan Warga Kab. Serang

Banten Hits - Kabupaten Serang merupakan satu dari empat...

Petani Minta Pemimpin Kab. Serang Kedepan Perhatikan Ketahanan Pangan

Banten Hits - Selain persoalan infrastruktur yang diharapkan terus...

Warga Tirtayasa Ingin Bupati Serang yang Tak Korupsi

Banten Hits - Kabupaten Serang merupakan satu dari empat...