Menjajal Rasa Es Krim Unik yang Jadi “Kuburan” Massal Para Mantan

Date:

Es krim kini hadir dengan banyak varian rasa dan bentuk. Namun, es krim dalam bentuk kuburan yang disediakan di Kafe Serah Bae, yang berlokasi di Pamulang Permai 1, tepatnya di Belakang RSUD Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini, tergolong nyentrik.

Di balik bentuknya yang “horor”, es krim kuburan ini diyakini oleh para penikmatnya sebagai “kuburan” massal bagi para mantan. Di sini, ingatan masa lalu dengan mantan bisa hilang terkubur rasa es krim yang susah untuk dilupakan. Dan pastinya, setelah menikmati es krim kuburan ini, Anda akan segera memulai kehidupan baru dengan pasangan Anda.

Es krim kuburan yang disediakan Kafe Serah Bae, terbuat dari campuran es krim dengan taburan biskuit dan daun min. Dinding-dinding es krim yang membentuk kuburan terbuat dari biskuit. Pun dengan batu nisan yang menancap di ujung kirinya. Di samping batu nisan, daun min ditancapkan untuk menguatkan kesan.

Di sini, Anda akan menikmati sensasi luar biasa. Menikmati setiap bagian dari kuburan, mulai dari dindingnya hingga batu nisan. Ketika semuanya tandas, saat itulah masa lalu mendadak sirna. Ingatan Anda bersama mantan-mantan Anda akan langsur terkubur jauh dari jangkauan.

“Es krim ini selain unik juga enak. Ya, pokoknya es krim ini ibarat kuburan mantan yang telah berlalu dan waktunya menjalin hubungan dengan kekasih baru,” kata Ati (24), salah seorang pengunjung sambil tertawa lepas.

Ati yang masih kuliah di Universitas Pamulang ini mengaku, nyaris saban waktu ketika santai dia dan teman-temannya mengunjungi kafe ini. Di sini dia dan teman-temannya seolah bisa mendatangkan kesenangan seketika. Entah karena suasananya, atau karena “sihir” es krimnya yang diyakini bisa melupakan masa lalu yang tak menyenangkan.

“Sengaja ajak teman-teman buat nyobain es krim kuburan. Jadi sekalian bisa ngobrol-ngobrol sambil bercanda bareng. Tempatnya santai juga pas buat kulineran,” terangnya.

Selain Ati, nyaris setiap pengunjung di Kafe Serah Bae lainnya juga pernah mendengar lelucon soal “kuburan” massal para mantan ini. Nah, bagi Anda yang masih terus dihantui masa lalu dengan mantan, ada baiknya Anda mengunjungi tempat ini supaya Anda bisa move on…..(Rus)  

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kehadiran Abaa Bakery Membuat Oleh-oleh Khas Kota Tangerang Lebih Warna-warni

Berita Tangerang - Bagi Anda penggemar makanan khas Tangerang,...

Mengenal Es Kembang Telang; Produk UMKM yang Kini Populer Jadi satu-satunya di Tangerang

Berita Tangerang - Es kembang telang mendadak ramai jadi...

Mencecap Kopi sambil Menikmati Suasana Khas Jawa di Kedai Kopi Taraka

Berita Tangerang - Suasana khas Jawa sangat kental terasa...

Buruan Merapat! Waroeng Steak and Shakes Buka Cabang di Jalan Ir. H. Juanda Ciputat, Persis Depan UIN

Berita Tangsel - Pionir restoran steak dengan harga terjangkau,...