Connect with us

METROPOLITAN

Dinkes Akan Panggil RSU Kab. Tangerang Soal Pasien Meninggal

Published

on

Banten Hits – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang akan memanggil pihak RSU Kabupaten Tangerang terkait meninggalnya Ade Firmansyah (33) warga Kampung Gebang RT 04 RW 03, Kelurahan Sangiang, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang di ruang UGD, Sabtu (7/11/15) lalu. (BACA: Pasien Tewas di Ruang UGD, RSUD Tangerang Dilaporkan ke Polisi).

Karena lokasi dan korbannya adalah warga Kota Tangerang, kita akan panggil pihak RSU Kabupaten Tangerang. Kita akan pertanyakan SOP Rumah sakit untuk mempertanyakan kenapa bisa ada pasien yang terjatuh dan meninggal dunia,” kata Kepala Dinkes Kota Tangerang, Rostiwi, Rabu (25/11/2015).

Untuk mengetahui awal kejadian tersebut, Dinkes akan meminta kronologis dari pihak RSU Kabupaten Tangerang sebagai bahan evaluasi atas insiden tersebut. (BACA: RSUD Tangerang Bantah Lalai Soal Pasien yang Meninggal di UGD).

BACA :  KTP Lebak Minta Perekrutan Pendamping Desa Berjalan Objektif

“Ya, kami sedang meminta kronologis awal unuk mengetahui kejadiannya. Nanti dari kronoligis itu, kita bisa jadikan dasar laporan atas dugaan kelalaian yang dilakukan oleh pihak RSU,” jelasnya.(Nda)



Terpopuler