Tahun 2016, Dana Bangdes di Kab. Tangerang Naik 100 Persen

Date:

Banten Hits – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyatakan, pada tahun 2016 dana pengembangan desa (bangdes) bagi 245 Desa akan naik hampir 100 persen menjadi Rp167 Miliar. Zaki meminta, masyarakat bisa benar-benar mengoptimalkan dana desa tahap III yang akan seger cair tersebut.

 

“Sejumlah persoalan kita akui masih banyak ditemukan, seperti kurang layaknya kantor Desa, pelayanan kesehatan dan infrastruktur dan lain-lain. Untuk itu, saya harapkan anggaran tersebut bisa digunakan seoptimal mungkin untuk kebutuhan masyarakat, seperti ketersediaan ruang inap di tiap Puskesmas,” kata Zaki di sela Seba Desa wilayah VI (Pakuhaji, Teluknaga, Kosambi dan Sepatan) yang dipusatkan di kantor Kecamatan Pakuhaji, Kamis (26/11/2015).

Berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat disampaikan dalam kesempatan tersebut. Zaki mengharapkan, Saba Desa bisa dijadikan sarana aspirasi masyarakat kepada Pemerintah, dan mempererat silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Tangerang dengan masyarakat di seluruh wilayah.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...