Connect with us

METROPOLITAN

Jalur Tol Ciledug dan Jakarta Selatan Arah Bandara Soetta Segera Dioperasikan

Published

on

Banten Hits – Bagi Anda yang tinggal di sekitaran Jakarta Selatan, kini jalur utama menuju Bandara Soekarno Hatta Tangerang telah tersedia, yakni melalui Tol Karang Tengah 1 dan 2. Tol yang disebut STA II ini diresmikan Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah, Jumat (27/11/2015).

“(Tol ini) bisa mengurangi tingkat kemacetan di Jalan KH. Hasyim Ashari maupun Daan Mogot, dan Jakarta. Karena orang dari Jakarta Selatan yang menuju Bandara bisa langsung lewat jalan STA 11,” kata Arief seperti dilansir siaran pers Humas dan Protokol Pemda Kota Tangerang.

STA 11 merupakan akses langsung menuju Jakarta dari wilayah Petir dan Karang Tengah. Arief berharap, dibukanya pintu tol ini area-area yang ada di sekitar STA 11 menjadi pusat bisnis dan pertumbuhan ekonomi baru.

BACA :  Distributor Miras di Pandeglang Terancam Kurungan Penjara 2 Bulan

“Yang paling penting bagi Kota Tangerang ada peningkatan pertumbuhan ekonomi, bukan hanya soal peningkatan pendapatan daerah,” ucap Arief.

Arief menyampaikan, diresmikannya pintu tol Karang Tengah Barat 1 dan 2 akan semakin memudahkan aksebilitas masyarakat di Kota Tangerang. Arief juga mengharapkan rencana pembangunan akses jalan dari Ciledug menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta bisa segera terealisasi.

“Mudah-mudahan para developer juga bisa membantu pengembangannya,” harapnya.(Rus)

 



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler