Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Tewasnya Pemilik Konter Pulsa di Talaga Bestari

Date:

Banten Hits – Sebanyak 21 adegan diperagakan AR (23) dan RS (21), tersangka dalam kasus pembunuhan Marwan (44) pemilik konter pulsa, warga Perumahan Talaga Bestari, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, yang ditemukan tewas di rumahnya sendiri, Jumat (27/11/2015).

Kedua tersangka, nyaris menjadi bulan-bulanan keluarga korban yang melihat langsung jalannya proses rekonstruksi yang digelar Polresta Tangerang tersebut.

Kanit Identifikasi Polresta Tangerang AKP Toto Daniyanto mengatakan, 21 adegan yang diperagakan oleh keduanya dimulai sejak keduanya meminta motor hingga akhirnya membunuh korban dengan cara mengikat kedua tangan korban lalu menyumpal mulut hingga menutup kepala korban dengan menggunakan sarung.

“Adegan yang diperagakan dimulai dari tersangka meminta motor sampai akhirnya membunuh korban,” kata Toto. (BACA: Penjual Pulsa di Talaga Bestari Dibunuh Anaknya Sendiri karena Warisan).

Sebelumnya diberitakan, AR dan RS berhasil ditangkap petugas di wilayah Cilincing. AR merupakan anak kandung dari istri pertama Marwan. Sedangkan RS merupakan rekan AR.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...