Nanti Malam Debat Kandidat, Nobar di Panwaslu Tangsel Yuk!

Date:

Banten Hits – Debat kandidat wali kota dan wakil wali kota Tangsel akan digelar di sebuah stasiun televisi swasta di Jakarta, Kamis (3/12/2015) malam ini. Untuk memeriahkan debat dan mengakomodir simpatisan yang tidak hadir langsung ke studio, Panwaskada Tangsel menggelar nonton bareng (nobar) di Sekretariat Panwaskada Tangsel.

“Acaranya dimulai jam 7 malam. Jadi kami membuka sarana nobar di kantor, untuk menyaksikan langsung debat tiga kandidat walikota dan wakil walikota Tangsel,” tutur anggota Panwasda Muhammad Acep, Kamis (3/12).

Menurut Acep, pihaknya akan menyiapkan layar besar di teras kantor Panwaskada Tangsel untuk mengakomodir siapapun yang ingin menyaksikan berlangsungnya debat kandidat. 

“Terutama untuk para Panwascam dan pengawas di TPS, silahkan datang ke kantor Panwasda. Kita menyaksikan bersama debat kandidat nanti,” kata Acep.

Debat kandidat yang akan digelar di stasiun televisi hanya akan mengakomodir 25 pendukung setiap pasangan calonnya. Jadi seluruh pendukung dari tiga pasangan calon hanya disediakan 75 tempat.

Tiga pasangan calon yang akan bertarung pada Pilkada Tangsel 9 Desember 2015 mendatang, akan mempertontonkan pemaparan visi dan misi mereka pada debat kandidat tersebut. Ketiga paslon tersebut adalah Ikhsan Modjo-Li Claudia Candra di nomor 1 yang diusung oleh Demokrat dan Gerindra, paslon nomor 2, yakni Arsid dan Elvier yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Hanura dan Partai Bulang Bintang (PBB). 

Terakhir pasalon nomor urut 3 yang merupakan pasangan petahan Tangsel, Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie. Pasangan buncit ini didukung oleh koalisi gemuk terdiri Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Laporan Pelanggaran di Pilkada Tangsel Tertinggi

Banten Hits - Pilkada serentak tahun 2015 telah selesai....

Panwas Tangsel Akan Tindak Tegas Pasangan yang Masih Berkampaye di Masa Tenang

Banten Hits - Panitia Pengawas Pilkada (Panwasda) Kota Tangerang...

DKPP Putuskan Tiga Komisioner Panwaslu Tangsel Terbukti Melanggar Etika

Banten Hits - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) memutuskan...

DKPP Adili Panwaslu Tangsel, Empat Pelanggaran Ini Terungkap

Banten Hits - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) telah...