Maju dari Jalur Independen, Sudarmana-Marfi Fahzan Sesumbar Tak Akan Korupsi

Date:

Banten Hits – Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Sudarmana-Marfi Fahzan berkomitmen untuk memberantas Korupsi. Berangkat sebagai paslon dari jalur independen pada Pilkada Cilegon, keduanya memastikan tidak akan melakukan tindakan korupsi dan memakan uang rakyat jika menjadi pemimpin Kota Cilegon.

 

“Kalau kami terpilih, lima tahun kedepan tidak akan melakukan korupsi, tidak akan memakan uang rakyat. Insya Allah masyarakat Kota Cilegon sejahtera tanpa ada korupsi,” kata Sudarmana di sela-sela orasi politiknya dalam kampanye terbuka di lapangan MKU, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Jumat (4/12/2015).

Kata dia, jika terpilih sebagai orang nomor satu di Kota Baja, keduanya siap memperjuangkan nasib masyarakat Cilegon.

“Saya maju untuk menjadi Calon Wali Kota karena atas dasar ibadah, tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat Kota Cilegon,” ucapnya.

Dibagian lain, Sudarmana juga membantah adanya penilaian yang menyebut jika keduanya merupakan paslon boneka.

“Kita ini manusia bukan boneka. Kita ini bukan golek, bukan kayu atau plastik, kita manusia. Kalau ada yang mengatakan kita ini boneka, melebihi Tuhan, sombong. Manusia dibilang boneka, kualat yang ngatain boneka,” kata Sudarmana dalam orasinya di kampanye terbuka di lapangan MKU, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Jumat (4/12/2015).

Tak hanya pernah disebut sebagai paslon boneka dalam perhelatan Pilkada 9 Desember, kata dia, ada juga yang mengisukan jika pihaknya menerima uang sebesar Rp5 Miliar dari paslon petahana Tb Iman Ariyadi-Edi Ariadi. Namun. hal tersebut juga dibantah keras Sudarmana.

Namun sayang, di tengah orasinya yang disaksikan ribuan simpatisan. Hujan tiba-tiba saja mengguyur lokasi tersebut. Akibatnya, ribuan massa yang juga dihibur oleh penampilaan rtis ibu kota Yus Yunus lebih memilih membubarkan diri dan memilih berteduh di sekitar lokasi kampanye. Bahkan tak sedikir juga yang memilih pulang. Hanya puluhan simpatisan saja yang terus bertahan dibawah guyuran hujan dengan menggunakan spanduk dan dan Alat Peraga Kampanye (APK) paslon.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related