Airin Nyoblos Didampingi Anak di TPS 17 Dekat Rumahnya

Date:

Banten Hits – Bagi calon wali kota petahana Tangsel, Airin Rachmi Diany, perhelatan pilkada 2015 pasti terasa berbeda dibanding pilkada 2010 lalu. Setidaknya, 2010 lalu Airin masih bisa nyoblos didampingi suami, Tb Cahaeri Wardana yang kini harus dipenjara karena korupsi di wilayah yang dipimpinnya.

Wartawan Banten Hits Rie Rihana melaporkan, Rabu (9/12/2015) pagi, Airin Rachmi Diany memberikan hak suaranya didampingi anak pertamanya, Tubagus Givari Wardhana (17) yang baru menjadi pemilih pemula.

Airin nyoblos di TPS 17 yang terletak di samping rumahnya Cluster Sutera Narada Alam Sutera, Pakulonan Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel. Dia datang ke TPS mengenakan kerudung hijau tosca yang dipadukan dengan kemeja putih. Airin tiba di TPS sekitar pukul 07.19 WIB.

(BACA : Hanya Calon Wali Kota yang Nyoblos di Pilkada Tangsel)

Seusai memilih, Airin yang dikerubuti wartawan menyatakan keyakinannya akan kembali mengulang kemenangan seperti pilkada 2010. Meski yakin, Airin mengaku tak mematok target persentase kemenangannya.

“Sampai sejauh ini kami sudah ikhtiar, berusaha, dan berdoa. Semoga Allah SWT masih memberikan amanatnya untuk saya dan pak Benyamin mempimpin kembali Kota Tangsel. Enggak ditarget berapa persennya, tapi yang penting kita menang,” ujar Airin.

Lebih lanjut Airin mengatakan, terpenting baginya saat ini, partisipasi pemilih pada Pilkada Tangsel 2015 harus mengalami peningkatan. Terlebih, kata Airin, Presiden Jokowi telah memberikan kebijakan untuk menjadikan pelaksanaan pilkada serentak sebagai hari libur nasional.

Seperti diberitakan sebelumnya, dari tiga pasang calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel, hanya para calon wali kota saja yang akan mencoblos di domisilinya masing-masing, karena para calon wakil wali kota bukan warga Tangsel.

Calon walikota nomor urut 1 Ikhsan Modjo akan mencoblos di TPS 27, Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong atau tepatnya di Perumahan De Latinos. Calon walikota Arsid nomor urut 2 akan mencoblos di TPS dekat kediamanya yang berlokasi di Benda Baru, Kecamatan Pamulang.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ternyata Ini Alasan Prabowo Usung Muhammad-Sara di Pilkada Tangsel 2020

Jakarta - Kota Tangsel dihuni masyarakat yang serupa dengan...

Peluang Menang Muhammad-Sara Lebih Besar di Pilkada Tangsel, NasDem Abaikan Kadernya yang Berkoalisi dengan Keponakan Ratu Atut

Jakarta - Pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) yang diusung...

Prabowo Subianto Akan Turun Langsung Menangkan Muhammad – Rahayu pada Pilkada Tangsel 2020

Tangsel - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyerahkan...

Istimewanya Pilkada Tangsel sampai Prabowo Subianto Umumkan Langsung Jagoannya

Jakarta - Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Muhammad -...