Arsid: Satu Suara Menentukan Masa Depan Tangsel

Date:

Banten Hits – Calon wali kota Tangsel nomor urut 2 Arsid mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tangsel agar datang ke TPS di masing-masing wilayahnya untuk memberikan hak pilih pada Pilkada Tangsel 2015 ini.

“Saya harap masyarakat bisa memberikan suaranya, karena satu suara mereka bisa sangat menentukan masa depan Tangsel lima tahun ke depannya,” kata Arsid seusai mencoblos di TPS 31, Kelurahaan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Rabu (9/12/2015).

(BACA : Arsid Nyoblos Didampingi Isteri dan Diiringi Keluarga)

Ditanya soal peluangnya, Arsid optimistis dirinya bisa mendulang kemenangan pada Pilkada Tangsel 2015 ini. Calon wali kota yang diusung PDIP ini yakin bisa mendulang suara yang signifikan dari masyarakat Kota Tangsel.

“Dengan saya terjun ke Pilkada ini, berarti saya optimis untuk menang,” ujar Arsid.

Pilkada Kota Tangsel diikuti tiga pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel, yakni, nomor urut 1 pasangan Ikhsan Modjo-Li Claudia yang diusung Partai Demokrat dan Gerindra. Kemudian nomor urut 2 pasangan Arsid-Elvier diusung PDIP, Hanura dan PBB. Selanjutnya nomor urut 3 pasangan Airin-Benyamin yang didukung koalisi gemuk partai politik.

Dua nama pasangan terakhir merupakan “musuh bebuyutan”. Arsid dan Airin pernah bertarung dalam Pilkada Tangsel 2010 yang kemudian dimenangkan Airin lewat drama sidang di Mahkamah Konstitusi (MK), di mana saat itu Akil Mohtar masih bertugas.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ternyata Ini Alasan Prabowo Usung Muhammad-Sara di Pilkada Tangsel 2020

Jakarta - Kota Tangsel dihuni masyarakat yang serupa dengan...

Peluang Menang Muhammad-Sara Lebih Besar di Pilkada Tangsel, NasDem Abaikan Kadernya yang Berkoalisi dengan Keponakan Ratu Atut

Jakarta - Pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) yang diusung...

Prabowo Subianto Akan Turun Langsung Menangkan Muhammad – Rahayu pada Pilkada Tangsel 2020

Tangsel - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyerahkan...

Istimewanya Pilkada Tangsel sampai Prabowo Subianto Umumkan Langsung Jagoannya

Jakarta - Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Muhammad -...