Connect with us

METROPOLITAN

Siswa SMK 4 Pandeglang Kampanye Anti-Korupsi

Published

on

Banten Hits – Pejabat Indonesia yang terjerat kasus korupsi telah merugikan masyarakat Indonesia. Sebagai pejabat, seharusnya mereka memberikan keteladanan yang baik untuk masyarakat Indonesia.

Demikian diungkapkan oleh belasan siswa dan siswi dari SMK 2 Pandeglang saat menggelar aksi refleksi Hari Anti Korupsi se-dunia di Tugu Jam Alun-alun Pandeglang, Rabu (9/12/2015). Selain menyerukan bahaya korupsi, mereka juga mengumpulkan tanda tangan dukungan untuk menyerukan bahaya korupsi kepada pengguna jalan.

“Perilaku Korupsi itu tidak baik, karena pejabat yang korupsi hanya mementingkan pribadi dan kelompoknya. Dan akibatnya sangat merugikan orang banyak,” ungkap koordintor aksi Nita Yulimania kepada Banten Hits saat ditemui di lokasi aksi.

BACA :  Duh, SKTM Pasien Pembusukan Dubur Terancam Tak Bisa Digunakan

Nita mengungkapkan, tanda tangan yang dikumpulkan akan dipajang di sekolah. Selain itu, pihaknya juga berencana  akan memberikan penyuluhan kepada ratusan temannya di sekolah soal bahaya korupsi ini. 

“Dari tanda tangan yang kita kumpulkan nanti, akan kita pajang di sekolah. Selain itu, kita berencana akan melakukan penyuluhan di sekolah tentang bahaya korupsi,” terangnya.(Rus)

 



Terpopuler