Wanita Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Gg Betawi Ciputat

Date:

Banten Hits – Sesosok mayat wanita paruh baya membuat geger warga Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (10/12/2015).

Jasad yang diketahui bernama Nasrofah (45) tersebut, pertama kali ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB salah seorang warga di sebuah lahan kosong, di Gang Betawi Kali Mati, Kampung Gunung, RT 003/016, Kelurahan Jombang.

Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan membenarkan, adanya penemuan mayat tersebut. Dari hasil pemeriksaan awal, korban merupakan warga setempat. Dari keterangan sejumlah saksi kata Ayi, Nasrofah keluar rumah pada Senin (7/12) malam untuk membeli mie instan.

Namun, setelah kembali membeli mie instan, Nasrofah kemudian pergi lagi dan tak kunjung pulang hingga akhirnya ditemukan warga sudah tak bernyawa.

“Untuk pastinya kami masih selidiki. Ada luka memar di bagian tubuh korban,” ujar Ayi.

Ardiansyah warga yang pertama kali menemukan jasad Nasrofah menduga, Nasrofah tewas karena dibunuh oleh seseorang. Pasalnya, saat menemukan pertama kali, ia melihat ada luka memar di tubuh Nasrofah.

“Ada luka biru di tubuhnya. Mungki bekas pukulan atau karena memang sudah mau busuk,” ucapnya.

Jasad Nasrofah pertamaka kali ditemukan dalam kondisi tengkurap. Ardiansyah yang kaget, langsung melapor ke warga lainnya dan langsung diteruskan ke Polsek Ciputat. Petugas yang melakukan identifikasi awal kemudian membawa jenazah ke RS Fatmawati.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...