KPU Tangsel Bantah Menangkan Salah Satu Paslon

Date:

Banten Hits – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangerang Selatan (Tangsel) membantah keras, jika ada tudingan yang mengatakan, pihaknya dengan sengaja memenangkan salah satu pasangan calon (paslon).

“Tidak ada yang demikian. Kami berusaha melayani peserta, pemilih dan melayani semua pihak yang berkepentingan dalam Pilkada ini,” kata Ketua KPU Tangsel Muhammad Subhan belum lama ini.

Kata dia, KPU sudah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya di atas aturan yang berlaku. Menurutnya dalam bekerja, KPU tidak lepas dari banyak pihak yang mengawasi, termasuk media massa.

“KPU akan mempertanggungjawabkan pekerjaan yang sudah dilakukan. Kalau tidak ada kesempurnaan, itu yang harus kami pertanggungjawabkan,” terang Subhan.

Terkait dengan adanya paslon yang akan mengajukan keberatan, Subhan mengaku sangat menghormati hal tersebut.

“Kami (KPU-red) sangat menghormati hak paslon yang punya hak atas keberatan dan lainnya ke MK ataupun instansi hukum lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Jaringan Airin-Benyamien, Fitron Nur Ikhsan mengaku, belum mengetahui ihwal adanya rencana gugatan dari paslon nomor 1 dan 2. Ia pun enggan menanggapi banyak hal tersebut.

Namun, jika hal itu dilakukan, paslon Airin-Benyamien siap menghadapi.

“Kami harus bisa buktikan kalau kemenangan yang kami raih itu kemenangan yang membanggakan dan bermartabat,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Tok! KPU Tetapkan Airin-Benyamin Pemenang Pilkada Tangsel

Banten Hits - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang...

KPU Tangsel Siap Hadapi Sidang Gugatan Pilkada di MK

Banten Hits - Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Selatan...

Pleno Rekapitulasi Suara Pilkada Tangsel, Ini Hasil Lengkapnya

Banten Hits - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang...

Pleno KPU Tangsel Akan Banyak Dihujani Interupsi?

Banten Hits - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang...