Connect with us

WISATA

Tempat Wisata Teluknaga Mas, Cocok untuk Akhir Pekan Bersama Keluarga

Published

on

Banten Hits – Menikmati akhir pekan bersama keluarga memang menyenangkan, apalagi di tempat yang menyuguhkan berbagai fasilitas bermain. Bagi anda yang berada di wilayah Teluknaga, Kabupaten Tangerang, sepertinya tempat hiburan yang satu ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk mengisi akhir pekan bersama keluarga.

Berada di Jalan Kampung Besar-Lemo KM 2, Kecamatan Teluknaga, tempat wisata Teluknaga Mas ini menyediakan berbagai sarana hiburan dan tidak ketinggalan, bagi anda yang membawa putera/i ke tempat ini juga tersedia sarana edukasi yang menyenangkan.

Hobi berenang? Tidak salah tentunya jika anda memilih datang ke tempat ini. Pengelola menyediakan dua kolam renang berukuran kecik dan besar, yang dilengkapi dengan perosotan. Bagi anak-anak, kolam renang ini tidak akan berbahaya karena tidak terlalu dalam, jadi puteri/i anda bisa bermain dengan aman.

BACA :  Sodorkan Wisata Sapta Pesona, Lanskap dan Ruang Terbuka Hijau Lengkapi Keindahan Pantai Sawarna

Nah, pihak pengelola juga menyediakan sarana keterampilan atau untuk tepat diskusi di saung pendidikan. Ada 5 saung pendidikan yang masing-masing bisa menampung hingga 30 orang.

Mau berjelajah? Taman wisata yang buka setiap hari dari pukul 09.00-18.00 WIB ini juga menyediakan kereta keliling yang bisa anda gunakan bersama keluarga untuk menyusuri kawasan taman wisata di Teluknaga Mas. Tidak ketinggalan, bagi anda penggemar olahraga yang memacu adrenalin, anda juga bisa mencoba flying fox.

Setelah berkeliling dengan kereta keliling, coba nikmati bersantai sambil mengayuh perahu bebek atau berjalan-jalan santai di bawah pepohonan rindang di hutan mini di tempat wisata ini. Ada juga, beberapa gazebo yang dapat anda gunakan untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat, maupun sahabat dan masih banyak fasilitas lainnya yang dapat anda nikmati seperti kick scooter, gedung pertunjukan, dan warung jajan yang menyediakan berbagai makanan ringan.

BACA :  Ssstt.. Jangan Kaget! 2020-2021 Akan Muncul Penampakan Kawasan Wisata Bahari Modern di Mauk

Mansur salah seorang pengunjung mengatakan, ia datang bersama keluarga untuk menikmati taman air di tempat tersebut. Kata dia, taman wisata Teluknaga Mas bisa menjadi salah satu alternatif wisata yang menarik lantaran di Teluknaga sangat minim akan tempat wisata.

“Bagus kalau ada tempat wisata kaya gini. Soalnya di sini (Teluknaga-red) kan masih jarang banget tempat wisata. Kalau bisa, tempat wisata kaya gini harus ada lagi biar bisa jadi alternatif tempat hiburan warga”, tuturnya.

Selain sebagai tempat wisata keluarga, taman wisata ini juga sering dijadikan sebagai tempat untuk berbagai macam kegiatan, seperti jambore ranting pramuka teluknaga, bakti sosial docktor SHARE dan keluarga tan bit nio, festival band musik islami se-Tangerang dan kegiatan-kegiatan lainnya.(Nda)

BACA :  Tinjau Pembangunan Plaza Sawarna, Iti: Kita Terus Tata Objek Wisata di Lebak



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler