Connect with us

METROPOLITAN

Hari Ibu, Pelintas Banten Bagikan 100 Bunga

Published

on

Banten Hits – Perempuan Lintas (Pelintas) Banten membagi-bagikan bunga kepada ibu-ibu dipelataran Tangcity Mall, Kota Tangerang, Selasa (22/12/2015). Selain membagikan bunga, aktivis perempuan ini juga menggelar talkshow tentang Kesehatan Reproduksi Perempuan oleh dokter pakar Dr Ira Simatupang. Kegiatan tersebut dilakukan Pelintas dalam memperingati Hari Ibu.

“Kita bagikan 100 bunga bunga kepada ibu-ibu hebat dan menggelar talk show tentang reproduksi wanita dan Kanker Serviks,” kata Sekretaris Pelintas Banten Munifah Umar, kepada Banten Hits.

Dengan memperingati Hari Ibu, ia mengajak untuk terus mengingat kembali jasa dan perjuangan seorang serta menauladaninya.

“Ibu adalah sosok yang menjadi tumpuan yang dilindungi. Di dalam kitab suci pun Allah mendudukan seorang ibu sebagai pembuka pintu surga,” terang wanita yang akrba disapa Ifa ini.

BACA :  Proyek Jalan Bama-Pagelaran Molor, Tanto Minta Pelaksana Ditindak Tegas

Dalam momen Hari Ibu ini juga, Pelintas mengharapkan para wanita di Indonesia bisa mendeteksi gejala Kanker Serviks sejak dini, terutama bahaya dari penyakit tersebut.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler