Hari Ibu, Pelintas Banten Bagikan 100 Bunga

Date:

Banten Hits – Perempuan Lintas (Pelintas) Banten membagi-bagikan bunga kepada ibu-ibu dipelataran Tangcity Mall, Kota Tangerang, Selasa (22/12/2015). Selain membagikan bunga, aktivis perempuan ini juga menggelar talkshow tentang Kesehatan Reproduksi Perempuan oleh dokter pakar Dr Ira Simatupang. Kegiatan tersebut dilakukan Pelintas dalam memperingati Hari Ibu.

“Kita bagikan 100 bunga bunga kepada ibu-ibu hebat dan menggelar talk show tentang reproduksi wanita dan Kanker Serviks,” kata Sekretaris Pelintas Banten Munifah Umar, kepada Banten Hits.

Dengan memperingati Hari Ibu, ia mengajak untuk terus mengingat kembali jasa dan perjuangan seorang serta menauladaninya.

“Ibu adalah sosok yang menjadi tumpuan yang dilindungi. Di dalam kitab suci pun Allah mendudukan seorang ibu sebagai pembuka pintu surga,” terang wanita yang akrba disapa Ifa ini.

Dalam momen Hari Ibu ini juga, Pelintas mengharapkan para wanita di Indonesia bisa mendeteksi gejala Kanker Serviks sejak dini, terutama bahaya dari penyakit tersebut.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...