Ini Identitas Pengemudi dan Penumpang Honda Mobilio yang Tabrak Ruko di Jl DI Panjaitan

Date:

Banten Hits – Sebuah minibus Honda Mobilio menabrak delapan ruko di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Kamis (24/12/2015). Dalam kecelakaan tersebut, satu orang tewas di lokasi kejadian. (BACA: Ngebut, Honda Mobilio Tabrak 8 Ruko di Jalan DI Panjaitan Cilegon).

Informasi yang diperoleh Banten Hits menyebut, di dalam mobil bernopol A 1889 VP yang melaju kencang dari arah Pagebangan tersebut ada tiga orang anak muda. Dua diantaranya pria dan satu orang lainnya wanita. Diduga ketiganya dalam kondisi mabuk usai mengkonsumsi minuman keras (miras). (BACA: Warga Temukan Miras di Dalam Honda Mobilio yang Tabrak Ruko di Jalan DI Panjaitan).

Warga setempat yang mengenal pengemudi mobil tersebut mengatakan, bahwa pemuda yang mengemudikan mobil bernama Firly Rizky. Namun, Firly harus dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika karena mengalami luka serius akibat kecelakaan tersebut. Sementara dua orang rekannya yang berada di dalam mobil justru nyaris diamuk warga lantaran berusaha melarikan diri saat warga mengevakuasi korban tewas bernama Sunendi. (BACA: Satu Orang Tewas Saat Honda Mobilio Tabrak Ruko di Jl DI Panjaitan Cilegon).

“Penumpang yang cowo itu namanya Ridho Dermawan tapi kalau yang cewek enggak tau. Tapi yang cewek ini berhasil kabur saat warga mukulin penumpang yang cowok itu,” tutur salah seorang warga.

Guna kepentingan penyelidikan, mobil dan satu penumpang Honda Mobilio kini diamankan Satlantas Polres Cilegon.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...