Connect with us

METROPOLITAN

Satu Orang Tewas Saat Honda Mobilio Tabrak Ruko di Jl DI Panjaitan Cilegon

Published

on

Banten Hits – Honda Mobilio hitam bernopol A 1889 VP menabrak delapan ruko di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Kamis (24/12/2015). Namun, selain mengakibatkan kerusakan pada ruko milik warga, akibat kecelakaan tersebut, satu orang dikabarkan tewas di lokasi kejadian.

Tutung salah satu warga setempat mengatakan, satu orang yang tewas akibat mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut bernama Endi seorang pedagang ketoprak. Jasad Endi kemudian dilarikan warga ke Rumah Sakit.

“Waktu itu warga kaget banget dengar ada benturan keras. Pas warga ke lokasi dan ngeliat korban udah enggak bernyawa,” ucapnya.
 
Sebelumnya diberitakan, sebuah minibus Honda Mobilio mengalami kecelakaan di Jalan DI Panjaitan. Informasi yang diperoleh dari warga setempat mengatakan, mobil Honda Mobilio terlihat melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pagebangan. Warga juga menduga, pengemudi mobil tengah balapan dengan salah satu mobil lainnya. Lantaran hilang kendali, mobil kemudian naik ke atas trotoar dan menabrak kanopi ruko.(Nda)

BACA :  Warga Serang Sesalkan Kornet Daging Babi Dijual Bebas



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler