Satu Orang Tewas Saat Honda Mobilio Tabrak Ruko di Jl DI Panjaitan Cilegon

Date:

Banten Hits – Honda Mobilio hitam bernopol A 1889 VP menabrak delapan ruko di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Kamis (24/12/2015). Namun, selain mengakibatkan kerusakan pada ruko milik warga, akibat kecelakaan tersebut, satu orang dikabarkan tewas di lokasi kejadian.

Tutung salah satu warga setempat mengatakan, satu orang yang tewas akibat mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut bernama Endi seorang pedagang ketoprak. Jasad Endi kemudian dilarikan warga ke Rumah Sakit.

“Waktu itu warga kaget banget dengar ada benturan keras. Pas warga ke lokasi dan ngeliat korban udah enggak bernyawa,” ucapnya.
 
Sebelumnya diberitakan, sebuah minibus Honda Mobilio mengalami kecelakaan di Jalan DI Panjaitan. Informasi yang diperoleh dari warga setempat mengatakan, mobil Honda Mobilio terlihat melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pagebangan. Warga juga menduga, pengemudi mobil tengah balapan dengan salah satu mobil lainnya. Lantaran hilang kendali, mobil kemudian naik ke atas trotoar dan menabrak kanopi ruko.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...