Warga Temukan Miras di Dalam Honda Mobilio yang Tabrak Ruko di Jalan DI Panjaitan

Date:

Banten Hits – Honda Mobilio bernopol A 1889 VP mengalami kecelakaan di Jalan DI Panjaitan, Kota Cilegon, Kamis (24/12/2015). Warga setempat mengaku, melihat Honda berwarna hitam tersebut melaju dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya menabrak  ruko di wilayah tersebut dan mengakibatkan satu orang tewas di tempat.

Informasi yang diperoleh, mobil tersebut dikendarai oleh seorang pemuda. Didalamnya juga terdapat dua pemuda lainnya yang merupakan rekan dari sang pengemudi. (BACA: Ngebut, Honda Mobilio Tabrak 8 Ruko di Jalan DI Panjaitan Cilegon).

Menurut warga, kecelakaan tersebut karena Honda Mobilio hilang kendali saat melaju kencang dari arah Pagebangan. Warga juga menduga, pengemudi mobil dalam keadaan mabuk saat mengemudikan kendaraannya. Pasalnya, warga menemukan sejumlah botol minuman keras (miras) di dalam mobil. (BACA: Satu Orang Tewas Saat Honda Mobilio Tabrak Ruko di Jl DI Panjaitan Cilegon).

“Kayanya abis pada mabuk, soalnya di dalam mobil ada botol minuman keras,” tutur Sa’ad salah seorang warga setempat.

Hingga berita ini dipublish, Banten Hits masih mencari tahu identitas sopir dan penumpang di dalam mobil yang masih belum diketahui.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...