Usai Meliput di Anyer, Tas Wartawan Hilang Dicuri

Date:

Banten Hits – Hati-hati saat anda tengah asik menikmati liburan di tempat-tempat objek wisata. Apalagi, di saat musim liburan seperti sekarang yang tentunya akan sangat dipadati oleh para pengunjung. Tingkatkan kewaspadaan anda terhadap barang bawaan berharga yang anda bawa saat berada di tempat-tempat yang memang ramai.

Pasalnya, momen seperti saat ini memang kerap dijadikan kesempatan bagi para pelaku pencurian yang mengincar barang-barang berharga milik pengunjung. Salah satunya, seperti yang dialami Adi Mazda salah seorang wartawan yang bertugas melakukan peliputan di Provinsi Banten.

Barang-barang berharga yang merupakan alat untuk bertugas melakukan peliputan yang disimpan di dalam tas milik wartawan yang bekerja di salah satu stasiun televisi swasta ini raib digondol pencuri di Masjid At Taubah, Anyer, Kabupaten Serang.

“Kamera, Handphone dan ID Card hilang. Dicuri,” kata Adi Jumat (25/12/2015).

Kejadian tersebut saat Adi usai meliput kondisi pengunjung di salah satu objek wisata di Pantai Anyer. Saat waktu memasuki salat Asar, Adi kemudian menuju Masjid untuk melaksanakan salat. Lantaran merasa aman, Adi menaruh tas nya tepat di sebelah kanan belakang tempat ia berdiri menunaikan salat. Namun, alangkah kagetnya usai menjalankan salat, tas yang ia simpan sudah tidak berada di tempat semula.

Mengetahui menjadi korban pencurian, Adi ditemani rekan satu profesinya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Anyer.

“Saya minta agar ditindaklanjuti agar tidak ada lagi masyarakat yang menjadi korban pencurian. Saya juga berharap kepada masyarakat agar lebih berhati-hati,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...