Connect with us

METROPOLITAN

Hati-hati! Copet Berkeliaran di Gemilang Tangerang Festival

Published

on

Banten Hits – Guna menyemarakan HUT Kabupaten Tangerang ke-72, berbagai acara dan kegiatan disuguhkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat. Tak tanggung-tanggung, artis-artis ibu Kota dihadirkan untuk menghibur masyarakat di Gemilang Tangerang Festival 2015 yang digelar sejak 23-27 Desember 2015 di pelataran parkir ICE BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Salah satunya penampilan dari grub band terkenal Armada.

Pantauan Banten Hits Jumat (25/12/2015), masyarakat dan para fans “Pasukan Armada” memadati lokasi lantaran tak sabar melihat performa dari grup band kesayangan mereka.

Namun sayang, di sela-sela penampilan Armada, acara berubah ricuh. Kericuhan terjadi disebabkan karena adanya aksi pencopetan di tengah-tengah penonton. Tak ayal, sebagian penonton yang emosi berusaha mengejar pelaku.

BACA :  Kasus DBD di Sumur Pandeglang Bertambah, 56 Warga Terjangkit 1 Meninggal

“Iya itu tadi ada copet, sudah dua kali copet beraksi. Pertama pas Rabu kemarin, tapi copetnya ketangkep dan yang keduanya ya sekarang ini,” ujar Soleh salah satu pedagang dikawasan Gemilang Tangerang Festival 2015 kepada Banten Hits.

Sementara itu Akbar, salah satu panitia youth Festival membenarkan kejadian tersebut, tapi secara keseluruhan semua sudah berjalan dengan kondusif dan bisa ditangani petugas Kepolisian dan Satpol PP setempat.

“Ya benar tadi ada oknum penonton yang berusaha mencopet, tapi untuk hari ini berjalan kondusif. Semoga besok akan berjalan dengan aman,” harapnya.(Nda)



Terpopuler