Connect with us

METROPOLITAN

Polisi Periksa Keluarga Nasir Jawara Pakuhaji yang Dibawa Pulang dalam Kondisi Tewas

Published

on

Banten Hits – Kapolsek Pakuhaji AKP Panton Eko menyatakan, pihaknya baru meminta keterangan kepada pihak keluarga terkait dengan kematian Nasir (42) warga Kampung Kebon Kelapa RT 002 RW 003, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang yang jasadnya dibawa pulang oleh ketiga rekannya, Selasa (22/12/2015). (BACA: Pulang dalam Keadaan Tewas, Pria Ini Dikenal Sebagai Jawara di Pakuhaji Tangerang).

“Saksi yang sudah diperiksa untuk saat ini baru istri dan keluarga saja,” kata AKP Panton kepada Banten Hits di sela-sela pemusnahan barang bukti di Mapolresta Tangerang, Sabtu (26/12/2015).

Kata Panton, istri korban (Minah-red) hanya mengetahui bahwa Jambrong kerap terlihat bersama suaminya saat datang berkunjung ke rumah. (BACA: Polisi Buru Jambrong Terkait Tewasnya Warga Pakuhaji).

BACA :  Calon Anggota KPUD Tangsel Diseleksi

“Dia cuma antar jenazah saja tidak memberi alamat, tapi kita akan terus mengejar Jambrong,” ucap Panton.

Sebelumnya diberitakan, jenzah Nasir dibawa pulang oleh Jambrong bersama kedua rekannya. Minah mengaku, suaminya memang kerap mabuk bersama Jambrong. Kepada Minah, Jambrong mengatakan bahwa suaminya tewas lantaran lantaran dihajar massa.

“Dia memang suka mabuk sama Jambrong,” singkat Minah.(Nda)



Terpopuler