Connect with us

METROPOLITAN

Berusia 72 Tahun, Banjir dan Sampah Masih Jadi PR Besar Kab. Tangerang

Published

on

Banten Hits – Diusianya yang ke 72 tahun pada 27 Desember 2015, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyadari, sejumlah Pekerjaan Rumah (PR) besar masih harus dihadapi oleh Kabupaten Tangerang. Dua PR yang masih harus dikerjakan oleh Pemkab Tangerang tersebut adalah persoalan penanganan banjir dan sampah. 

“Kami sadar masih banyak sekali PR besar yang harus dikerjakan, seperti penanganan banjir dan sampah,” kata Zaki di sela-sela sambutannya dalam Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Tangerang ke-72 di ruang Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang, Minggu (27/12/2015).

Kendati demikian, di usianya yang ke-72, Zaki mengharapkan Kabupaten Tangerang bisa lebih baik dan semakin Gemilang.

BACA :  Jambret dan Korbannya Kejar-kejaran dari Pamarayan sampai Bandung, Keduanya Lalu Sama-sama Tumbang

“Semoga Kabupaten Tangerang bisa lebih maju dan lebih baik. Sehingga, masyarakatnya pun lebih sejahtera,” harap Bupati.

Senada dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli yang meminta agar sektor palayanan publik bisa terus ditingkatkan oleh jajaran di Pemkab Tangerang.

“Semoga di hari jadi yang ke 72 ini, Pemkab Tangerang terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pintanya.

Pria yang akrab disapa Ombi ini juga mengapresiasi kinerja Pemkab Tangerang yang berhasil memperoleh penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak tujuh kali berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

“Selamat atas WTP yang diraih dan keberhasilan 25 program unggulang yang dilaksanakan dengan baik,” ucap Ombi.

Rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin langsung Ketua DPRD Mad Romli merupakanpuncak dari rangkaian HUT Kabupaten Tangerang ke-72. Selain dihadiri oleh seluruh jajaran di lingkungan Pemkab Tangerang, Paripurna juga dihadiri oleh pejabat Pemprov Banten dan perwakilan dari Bupati/Wali Kota se-Jabodetabek.

BACA :  Pandemi Covid-19, Warga di Cilegon Diguyur Paket Sembako Plus Masker dari Polres Cilegon dan Kodim 0623

Namun, Paripurna Istimewa yang sedianya dimulai pukul 09.00 WIB harus molor hingga 2 jam lantaran menunggu kedatangan Bupati Zaki yang terlebih dahulu menghadiri pembukaan HUT Kabupaten Tangerang.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler