Jebol Pintu Salon Plus-plus di Priuk Cilegon, Petugas Temukan Ratusan Botol Miras

Date:

Banten Hits – Petugas gabungan dari Polisi, TNI dan Satpol PP Kota Cilegon terpaksa menjebol pintu belakang sebuah salon plus-plus di lingkungan Priuk, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Rabu (30/12/2015). Petugas terpaksa menjebol paksa pintu salon tersebut lantaran disinyalir menjadi tempat penyimpanan ratusan minuman keras (miras).

Diduga, pemilik salon sudah mengetahui kedatangan petugas yang akan merazia ratusan miras yang disimpan di dalam salon tersebut. Pasalnya, saat akan dibuka, pintu depan salon dalam keadaan terkunci.

Kasubag Bin Ops Polres Cilegon AKP Dedi Rudiman mengungkapkan, Lantaran kesal dengan sikap pemilik salon yang terkesan menutu-nutupi keberadaan minuman keras tersebut, Petugas terpaksa menjebol pintu belakang salon untuk masuk kedalam ruangan salon.

“Saat melihat petugas, orang-orang yang berada di dalam salon langsung pergi dan tidak mau menunjukan keberadaan miras yang kita sinyalir disembunyikan oleh pemiliknya,” kata Kasubag Bin Ops Polres Cilegon AKP Dedi Rudiman.

Namun, tak hanya salon plus-plus yang menjadi target operasi dalam rangka memberantas penyakit masyarakat (pekat) jelang malam pergantian tahun. Sebuah warung di lingkungan Cikerut, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber juga tak luput dari penyisiran petugas lantaran diduga kuat menjadi pengecer minuman berakohol yang melebihi ketentuan Peraturan Pemerintah setempat.

“Barang bukti yang berhasil kita amankan dari salon dan warung mencapai ribuan botol miras dari berbagai jenis merek. Karena melebihi kadar alkohol didalam minuman tersebut, jadi ini melanggar Peraturan Daerah Kota Cilegon yang sudah ditentukan,” jelas Dedi

Hingga berita ini dipublish, petugas gabungan masih terus melakukan operasi cipta kondisi dengan sasaran miras.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related