Ada Ancaman Bom di Mal Teraskota Serpong

Date:

Banten Hits – Mal Teras Kota di kawasan Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat ancaman bom. Dari informasi yang didapat, ancaman tersebut pertama kali didapat oleh Abdul Mukti seorang petugas cleaning service di mal tersebut. Saat itu, sekira pukul 14.00 WIB, Abdul yang bekerja di shift dua tengah membersihkan toilet pria di lantai satu.

Saat membersihkan toilet itulah, Abdul menemukan selembar tissue. Di tissue tersebut, ada sebuah tulisan yang berisi teror bom. Abdul kemudian melaporkan hal tersebut ke managemen mal dan diteruskan ke Polsek Serpong dan Polres Kota Tangerang Selatan.

Wakapolres Kota Tangerang Selatan Kompol Bahtiar Alphonso membenarkan adanya teror bom pada selembar tissue tersebut.

“Ya, kami dapat laporan. Katanya ancaman ditulis di tissue. Kami langsung cek ke TKP dan kami temukan tulisan itu,” ujarnya.

Pihaknya langsung berkoordinasi dengan Tim Gegana Polda Metro Jaya. Sekitar pukul 16.00 WIB, Tim Gegana bersama gabungan dari Polres Tangsel langsung melacak kemungkinan adanya bom tersebut.

“Tim bantuan dari Polda langsung melacak dengan anjing pelacak dan alat metal detector ke seluruh lantai. Mulai dari parkiran mobil di lantai basemant, sampai ke atas. Seluruh lantai dan sudut mal,” urai Alphonso.

Hingga kini, penyisiran terus dilakukan oleh pihak kepolisian untuk memastikan teror bom di malam tahun baru tersebut.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...

Soal Maraknya Spanduk Bergambar ASN Jelang Pilkada, BKPSDM: Mungkin Itu Bentuk Kecintaan Masyarakat

Berita Tangerang - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber...