Car Free Night di Lebak, Sejumlah Ruas Jalan Macet!

Date:

Banten Hits – Kemacetan parah terjadi di sejumlah titik jalan di sekitar wilayah Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Kamis (31/12/2015). Hal tersebut terjadi lantaran adanya penutupan jalur di sejumlah titik yang akan menuju pusat Kota Rangkasbitung.

Pengalihan jalur yang mengakibatkan kemacetan di sejumlah perempatan tersebut merupakan bagian dari rekaya lalu lintas yang dilakukan petugas untuk mensterilkan kawasan Alun-alun Rangkasbitung sebagai lokasi Car Free Night (CFN) dalam menyambut tahun baru yang sebelumnya sempat diuji cobakan.

Pantauan Banten Hits, petugas nampak kewalahan mengatur ratusan kendaraan. Kemacetan diperparah lantaran sejumlah jalan yang ada di sekitar Rangkasbitung tengah dilakukan perbaikan, sehingga tidak bisa dilewati kendaraan roda empat.

Bagi masyarakat yang akan menuju Alun-alun Rangkasbitung, harus berjalan kaki kurang lebih 100 meter dari tempat parkir kendaraan yang disediakan. Sementara bagi pengguna kendaraan dari arah Pasar Rangkasbitung yang akan melintas di ruas Jalan Raya Leuwidamar, harus memutar melalui kawasan Terminal Mandala.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...