Connect with us

HIBURAN

Setelah Momonon, Malam Ini Giliran Cita Citata Manggung di Eks Pendopo Gubernur

Published

on

Banten Hits – Nama Cita Citata tentu sudah tidak asing di telinga sebagian masyarakat, apalagi bagi pecinta musik dangdut. Ya, wanita kelahiran 14 Agustus 1994 yang populer dengan lagunga ‘Sakitnya Tuh di Sini’ akan menghibur warga di malam pergantian tahun, di Eks Pendopo Gubernur Banten.

Komite Olimpiade Indonesia (KOI), selaku penyelenggara Asian Games yang ke-18 yang akan diselenggarakan pada 18 Agustus-2 September 2018 mendatang di Jakarta dan Palembang, mengundang Cita untuk sosialisasi ajang para jawara olahraga se-Asia tersebut.

“Kami mengundang Cita Citata, karena kita sama-sama tahu bahwa lagu dangdut adalah salah satu identitas rakyat Indonesia, dengan demikian kami berharap warga Banten berdatangan, akan kita sampaikan bahwa kita semua bersiap menyambut Asian Games,” terang Wasekjen KOI Dasril Anwar, kemarin.

BACA :  Semarakan HUT RI ke-70, 1.500 Orang Ikuti Lomba Mancing di Situ Tigaraksa

Itu berarti, warga Banten yang masih bingung menentukan tempat atau acara untuk merayakan malam pergantian tahun, lebih baik datang ke Eks Pendopo Gubernur Banten di Jl Brigjen KH Syam’un, Kota Serang. Pasalnya, panggung Cita Citata memang disediakan untuk masyarakat secara gratis.

Sementara itu, salah satu kendala apabila acara diadakan di gedung tersebut, umumnya masyarakat segan memasuki lokasi pelataran bangunan warisan kolonial tersebut, karena Polisi Pamong Praja tampak berjaga-jaga.

Menanggapi hal itu, Kasatpol PP Pemprov Banten Muhammad Basri mengatakan, masyarakat tidak perlu takut, karena Satpol PP kini sudah diajarkan untuk tampil humanis, sehingga masyarakat tidak perlu takut atau segan untuk masuk.

BACA :  Konser Amal untuk Palestina di Tangerang Kumpulkan Rp 527 Juta

“Ini kan Cita Citata diundang untuk masyarakat, jadi masyarakat tidak perlu khawatir dilarang masuk, yang penting kita sama-sama menikmati hiburan, bukan untuk membuat keributan,” imbaunya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler