Connect with us

METROPOLITAN

Ngamuk, Seorang Pemuda Tikam 6 Orang di Pasar Kemis Tangerang

Published

on

Banten Hits – Gara-gara dihalang-halangi saat akan menjemput istrinya di rumah sang mertua di Kampung Putat RT 03 RW 02, Desa Sindang Sari, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, seorang pemuda berinisal ARD (27) mengamuk dan menikan 6 orang warga setempat, Kamis (31/12/2015).

Peristiwa tersebut bermula, saat ARD akan menjemput istri yang sudah ia tinggalkan sejak hamil tua di rumah mertuanya tepat pada malam pergantian tahun. ARD akan menjemput istrinya lantaran, kini anak yang pelaku tinggalkan saat masih dalam kandungan telah berusia dua bulan.

Namun, karena dihalang-halangi oleh orang-orang yang berada di rumah sang mertua, pelaku yang kalap langsung menusukukan pisau lipat yang sudah ia bawa kepada sejumlah orang di rumah tersebut.

BACA :  Distan Targetkan Produksi Padi di Lebak 1 Juta Ton Per Tahun

“Pisau lipat itu memang sudah dibawa pelaku sejak awal,” kata Kapolsek Pasar Kemis Kompol Sukardi kepada Banten Hits.

Enam ornag korban yang mengalami luka-luka akibat ditusuk pelaku diantaranya, MHY (29) yang mengalami luka di bagian leher, RSD (21) yang mengalami luka di bagian perut, SMR (40) luka di bagian leher sebelah kiri, pinggang sebelah kiri dan lengan atas kanan, YNT (40) luka pada bagian jidat sebelah kiri, lengan atas kiri, lengan atas kanan, ADR (20) dan NSR (31) yang mengalami luka di bagian perut. Para korban yang mengalami luka-luka tersebut dilarikan ke RSUD Tangerang untuk mendapat penanganan medis.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 351 tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.(Nda)

BACA :  Infrastruktur dan Pendidikan Dominasi Reses Anggota DPRD Pandeglang



Terpopuler