Bocah Pengidap Hepatitis B di Pandeglang Meninggal Dunia

Date:

Banten Hits – Setelah sekian lama berjuang melawan penyakit hati (Hepatitis B), Adrian bocah lima tahun asal Kabupaten Pandeglang, Selasa (4/1/2016), meninggal dunia saat tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Kabar meninggalnya bocah malang yang ayahnya, Susanto (28), warga Kampung Kepala Cagak, Desa Teluk Lada, Kecamatan Sobang, Pandeglang yang rela berharap ginjalnya bisa dibeli Presiden Joko Widodo untuk biaya transplantasi hati anaknya, dikatakan Zaenal Abidin. (BACA: Demi Pengobatan Anak, Petani di Pandeglang: Pak Jokowi Tolong Beli Ginjal Saya).

Kepada Banten Hits, Zaenal mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah banyak membantu dalam upaya kesembuhan Adrian.

“Mohon doanya dan terima kasih atas segala upaya saudara, teman dan seluruh masyarakat yang telah berjuang untuk kesembuhan Adrian. Kini Adrian berpulang ke sisi Allah SWT, semoga bantuan dari saudara, mendapatkan pahala dari Allah SWT,” kata Zainal.

Selain Zaenal, Yuli juga mengucapkan belasungkawa kepada Adrian dan mendoakan agar orang tua dan keluarga Adrian diberikan ketabahan.

“Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” harapnya.

Informasi yang diperoleh Banten Hits, jenazah Adrian masih berada di RSCM untuk kemudian dibawa ke kampung halamannya di Kepala Cagak, Desa Teluk Lada, Kecamatan Sobang.(Nda)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...