Wakil Kepala Stasiun Rangkasbitung Bantah Aniaya Pedagang Asongan

Date:

Banten Hits – Wakil Kepala Stasiun Rangkasbitung Oya Santika membantah, telah menganiaya Erik, salah seorang pedagang asongan yang kedapatan berjualan di lingkungan stasiun. Kepada wartawan, Oya menyebut jika penganiayaan tersebut merupakan hal yang mengada-ngada.

“Enggak benar kalau saya menganiaya Erik. Malah, saya sering memanggil Erik untuk dinasihati, bahkan saya dari pribadi sendiri sering menawarkan pekerjaan buat erik. Takut saya mengada-ngada, tanyakan langsung sama Erik, nanti dia mau datang ke sini,” kata Oya ditemui di ruang kerjanya, (7/1/2016).

Oya juga membantah jika dirinya sampai memborgol tangan Erik dan menjemurnya selama hampir 4 jam. (BACA: Wkl Kepala Stasiun KA Rangkasbitung Diduga Aniaya Pedagang Asongan).

“Saat itu saya memang berada di dalam ruangan, tapi saya cuma 5 menit. Dan perlu diketahui yang menindak itu adalah Polisi khusus (Polsus), karena merekalah yang lebih berwenang, dan itu pun hanya diberikan arahan saja,” kilah Oya.

Salah seorang anggota Polsus KA Rangkasbitung, Abdurahim juga membenarkan jika tidak ada penganiayaan yang dilakukan Oya kepada Erik.

“Kalau tidak percaya banyak saksinya, karena waktu itu pak Oya didampingi oleh saya. Kalau melihat Peraturan Perundang-undangannya, Erik malah harusnya didenda Rp15 juta atau kurungan tiga bulan penjara,” bebernya.

Sementara itu, Erik membenarkan bantahan Oya. Berbeda dengan pernyataannya kemarin, Erik justru membantah jika dirinya telah dianiaya.

“Saya tidak dijemur, saya juga enggak diborgol, cuma saya suruh ngepel doang sama petugas, udah itu doang,” kata Erik.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...