Connect with us

METROPOLITAN

Nodong di Wilayah Pasar Kemis, Karyawan Swasta Ditangkap Polisi

Published

on

Banten Hits – Kepolisian Sektor (Polsek) Pasar Kemis mengamankan LN, warga Kampung Lebak, Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Pria yang diketahui bekerja sebagai karyawan swasta ini ditangkap Polisi setelah menodong sepasang muda-mudi, Selasa (5/1/2016) lalu.

Aksi penodongan tersebut terjadi, saat HB (20) dan MY (20) yang merupakan sepasang kekasih tengah duduk-duduk di Taman Lotus Villa Tomang Baru, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Lagi asik ngobrol, pelaku LN menghampiri keduanya dan langsung menodongkan pisau yang dibawanya ke arah perut salah satu korban.

“Korban dan pelaku tidak saling kenal. Pelaku yang menodongkan pisau ke arah perut korban mengancam akan menusuknya kalau korban tidak memberikan apa yang diinginkan pelaku,” kata Kapolsek Pasar Kemis Kompo Sukardi, saat dihubungi Banten Hits, Jum’at (8/1/2016).

BACA :  Masyarakat Membludak di Samsat Lebak, Polisi: Sosialisasi Kenaikan PNPB Maksimal

Pelaku yang menggunakan pisau arit kecil meminta uang dan handphone milik korban. Lantaran ketakukan, kata Sukardi, korban memberikan uang kepada pelaku Rp15.000. Merasa kurang, pelaku meminta handphone milik korbannya, namun permintaan tersebut tidak dituruti korban dan memilih berlalari sambil berteriak minta pertolongan.

“Korban minta damai dan memberikan uang Rp.15.000. Karena kurang, pelaku meminta HP korban, tapi tidak diberikan dan berlari sambil berteriak minta tolong,” ucap Sukardi.

Dari tangan pelaku, Polisi mendapatkan barang bukti berupa, satu bilah pisau arit dan satu buah kunci kontak sepeda motor merk Honda. Sementara LN, harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Polisi menjeratnya dengan Pasal 368 KUHP tentang Pemerasan dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara.(Nda)

BACA :  Jumlah Kursi di DPRD Cilegon pada Pemilu 2019 Bertambah



Terpopuler