Enam Pelaku Pengeroyok Yedi di Poris Gaga Tangerang Ditangkap

Date:

Banten Hits – Enam pelaku pengeroyokan Yedi, warga Kampung Semalam, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (8/1/2016) malam, berhasil ditangkap petugas Unit Reskrim Polsek Batu Ceper.

Polisi tak membutuhkan waktu lama untuk bisa meringkus keenam pelaku pengeroyok yang mengakibatkan Yedi menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Tangerang, Sabtu (9/1). Keenamnya adalah, Mulyadi (45), Yopi (33), Virza(18), Ferry (24), Heru (22),dan Ardy (18). Para pelaku, ditangkap petugas di lokasi yang sama, dengan waktu yang berbeda-beda.

Kanit Reskrim Polsek Batu Ceper Iptu Nurjaman mengatakan, dari keterangan para saksi yang dimintai keterangan saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihaknya yang sudah mengantongi identitas para pelaku, langsung melakukan pengejaran. Dari pengejaran tersebut, petugas terlebih dahulu menangkap Yopi dan Mulyadi. Dari keduanya inilah, petugas berhasil mengamankan keempat pelaku lainnya.

“Dari keterangan kedua pelaku, kita kembangkan dan berhasil mengamankan tersangka lainya. Semua tersangka, kini sudah kita amankan,” ujar Nurjaman, Sabtu (9/1/).

Saat ini, keenam pelaku sedang menjalani pemeriksaan petugas untuk mempertangungjawbakan perbuatanya. Para pelaku terancam dijerat dengan pasal 170 KUHP dengan hukuman 15 tahun penjara.

Untuk diketahui, peristiwa tersebut bermula saat Yedi bersama teman wanitanya kedapatan tengah berbuat mesum di sebuah lapangan bola, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang. (BACA: Kepergok Mesum, Yedi Tewas Dikeroyok di Poris Gaga Tangerang).

Saat ditegur oleh para pelaku, Yedi memilih kabur bersama teman wanitanya menggunakan sepeda motor miliknya. Namun, sepeda motor yang dikendarai Yedi terpeleset hingga Yedi terjatuh. Kesal dengan aksi mesum yang dilakukan Yedi, para pelaku kemudian mengeroyok Yedi.

Petugas Kepolisian yang tiba di lokasi, mendapati Yedi sudah dalam kondisi tak tak berdaya. Yedi kemudian dilarikan ke RSUD Tangerang guna mendapatkan penanganan medis. Namun sayang, nyawa Yedi tak bisa tertolong dan meninggal pada Sabtu pagi.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...

Soal Maraknya Spanduk Bergambar ASN Jelang Pilkada, BKPSDM: Mungkin Itu Bentuk Kecintaan Masyarakat

Berita Tangerang - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber...

Dua Calon Bupati Tangerang 2024-2029 Sudah Mengambil Formulir di DPC Demokrat, Mad Romli Jadi yang Pertama

Berita Tangerang - Dua calon bupati Tangerang 2024-2029 sudah...