Jabat Bupati, Erwan Klaim Setengah dari 142 Desa Tertinggal di Pandeglang Berhasil Dientaskan

Date:

Banten Hits – Masa kepemimpinan Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi dan Wakilnya Heryani menyisakan dua bulan lagi. Sepanjang menjabat sebagai orang nomor satu di Kabupaten tersebut, Erwan menyadari masih banyak kekurangan dan kesalahan selama ia bersama Wakilnya bertugas.

“Simgkuring 10 Maret se’ep (masa jabatan  saya habis pada 10 maret). Nah simgkuring merasa teu kudu diomongkeun ku batur, karena simgkuring menyadari bahwa masih ada tugas dari RPJMD itu ada yang belum selesai (saya ngerasa enggak harus lagi diomongin orang, karena saya sadar masih ada tugas yang tertuang di RPJMD yang belum saya selesaikan) bersama ibu Wakil Bupati. Terutama, kepada warga Menes, umumnya warga Pandeglang, saya sadar diri masih banyak tugas yang belum diselesaikan,” tutur Erwan saat kunjungan kerjanya ke Kecamatan Menes, Rabu (13/1/2016).

Erwan mengatak, diawal masa kepemimpinannya, Kabupaten Pandeglang mempunyai 142 Desa Tertinggal. Ia mengklaim, sepanjang menjabat, dirinya mampu mengentaskan setengah dari jumlah Desa Tertinggal tersebut.

“Keberhasilan itu adalah hasil kerja dari seluruh jajaran aparatur Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang,” ujarnya.

Erwan juga membeberkan beberapa penghargaan tingkat Nasional yang berhasil ia raih.

“Alhamdulillah selama saya menjabat, 11 penghargaan tingkat Nasional sudah kita peroleh, itu pun saya peroleh atas bantuan  pak Camat, Danramil, Kepala Desa, BPD, dan seluruh. aparatur Pemerintahan,” terap pria kelahiran Mandalawangi ini.

Sementara itu, Camat Menes Edi Rohaedi, mengaku, bangga dengan kepemimpinan Erwan. Apalagi, selama Erwan menjabat banyak hal hal yang sudah ia lakukan, terutama di Kecamatan Menes.

“Bupati kan kita tahu, lama juga jadi Camat di sini. Makanya sudah banyak yang dilakukan. Mudah-mudahan para Kepala Desa dan warga bisa mencontoh hal yang baik, yang sudah Bupati lakukan di sini, khususnya untuk membangkitkan Kecamatan Menes,” katanya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...