Kasatker BPTJJ Bina Marga dan Tata Ruang Banten Wil Lebak Disertijabkan

Date:

Banten Hits – Kepala Satuan Kerja (Satker) BPTJJ Bina Marga Dan Tata Ruang Provinsi Banten Wilayah Kabupaten Lebak disertijabkan, Kamis (14/1/2016). Prosesi sertijab sekaligus pisah sambut dari Kasatker lama Arlan kepada Kasatker baru Memed, digelar di Andika Resto, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Dalam kegiatan tersebut, keduanya berjanji akan saling melengkapi dan segera melanjutkan seluruh program kerja (proker) kepala lama dengan semaksimal mungkin.

“Kita akan bersama-sama melanjutkan semua tugas tugas pekerjaaan ini, tentunya dengan kebersamaan insya Allah seluruh pekerjaan akan sangat mudah diselesaikan,” kata Memed.

Sebagai Kasatker baru, Memed mengakui butuh banyak pemahaman dan kerjasama yang baik agar pelaksanaan tugas dapat terselesaikan dengan maksimal.

Sementara itu, Kasatker lama, Arlan, mengaku, jika sejauh ini segala tugas dan kewajiban yang menjadi tanggungnya telah terlaksana dengan baik.

“Alhamdulillah selama ini seluruh pekerjaan selalu dapat terselesaikan dengan baik, dan saya berharap Kasatker baru agar bisa melanjutkan dan melaksanakan tupoksinya dengan lebih baik lagi, sehingga target kedepan bisa lebih maksimal,” harapnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...