Connect with us

METROPOLITAN

Kasatker BPTJJ Bina Marga dan Tata Ruang Banten Wil Lebak Disertijabkan

Published

on

Banten Hits – Kepala Satuan Kerja (Satker) BPTJJ Bina Marga Dan Tata Ruang Provinsi Banten Wilayah Kabupaten Lebak disertijabkan, Kamis (14/1/2016). Prosesi sertijab sekaligus pisah sambut dari Kasatker lama Arlan kepada Kasatker baru Memed, digelar di Andika Resto, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Dalam kegiatan tersebut, keduanya berjanji akan saling melengkapi dan segera melanjutkan seluruh program kerja (proker) kepala lama dengan semaksimal mungkin.

“Kita akan bersama-sama melanjutkan semua tugas tugas pekerjaaan ini, tentunya dengan kebersamaan insya Allah seluruh pekerjaan akan sangat mudah diselesaikan,” kata Memed.

Sebagai Kasatker baru, Memed mengakui butuh banyak pemahaman dan kerjasama yang baik agar pelaksanaan tugas dapat terselesaikan dengan maksimal.

BACA :  Perburuan Rusa di Pulau Panaitan yang Melibatkan Perwira Polisi Disebut Baru Pertama Kali Terjadi

Sementara itu, Kasatker lama, Arlan, mengaku, jika sejauh ini segala tugas dan kewajiban yang menjadi tanggungnya telah terlaksana dengan baik.

“Alhamdulillah selama ini seluruh pekerjaan selalu dapat terselesaikan dengan baik, dan saya berharap Kasatker baru agar bisa melanjutkan dan melaksanakan tupoksinya dengan lebih baik lagi, sehingga target kedepan bisa lebih maksimal,” harapnya.(Nda)



Terpopuler