Connect with us

METROPOLITAN

Ledakan di Sarinah, 4 Hotel dan 6 Mall di Kelapa Dua Tangerang Dijaga Ketat Polisi dan TNI

Published

on

Banten Hits – Kepolisian Sektor (Polsek) Kelapa Dua, Tangerang, menerjunkan personilnya untuk berjaga-jaga di sejumlah Mall dan Hotel, menyusul insiden bom di Sarinah, Jalam MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016) siang.

Kapolsek Kelapa Dua Kompol Awaludin Amin mengatakan, Mapolresta Tangerang sudah mentepakan siaga satu di seluruh jajaran Polres. Pengamanan mulai dari markas komando Polres maupun jajaran Polsek, serta sejumlah objek vital yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang, ditingkatkan.

“Untuk Mall ada 4 yang kita perketat, sedangkan hotel ada 6,” ungkap Awal saat dihubungi Banten Hits.

Dalam pengamanan tersebut, pihaknya juga dibantu oleh anggota TNI dari Koramil 07 Curug dengan jumlah personil berbeda di masing-masing pos.

BACA :  Sehari Pasca Gempa, ABG di Tambak Serang Hilang Terseret Arus Bawah Sungai Ciujung

“Setiap Mall dijaga 5 sampai 10 personil dibantu 10 personil dari Koramil Curug, baik terbuka maupun tertutup,” jelasnya.

Untuk diketahui, ledakan bom yang terjadi di Sarinah menyebabkan tujuh orang tewas, 5 di antaranya adalah terduga teroris. Dua orang lainnya adalah, warga sipil Indonesia dan Warga Negara Asing asal Kanada. Dari insiden berdarah tersebut, 15 orang dikabarkan mengalami luka-luka.(Nda)



Terpopuler