Connect with us

METROPOLITAN

Teror di Jakarta, Benda Diduga Bom Ditemukan di Mall Tangerang

Published

on

Banten Hits – Pasca terjadinya ledakan bom disertai baku tembak antara Polisi dengan sejumlah orang di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016), benda mencurigakan diduga bom ditemukan di Summarecon Mall Serpong (SMS) Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jum’at (15/1/2016).

Benda mencurigakan yang diduga bom berupa jam yang dililit kabel dan dimasukan ke dalam sebuah toples tersebut, pertama kali ditemukan oleh Dennis, salah seorang karyawan konter handphone yang tengah memperbaiki sepeda motor di depan toko.

Sebelumnya, Dennis tidak menyadari plastik berwarna putih yang berada tak jauh dari sepeda motor Honda Astrea miliknya. Namun, ketika melihat ada bungkusan, Dennis yang saat itu bersama Anwar, sekuriti mall, penasaran terhadap isi di dalam plastik. Curiga dengan isi plastik, keduanya kemudian mengintip isi dalam bungkusan tersebut.

BACA :  Poned Puskesmas Cikuya Diharapkan Tekan Kematian Ibu dan Bayi di Solear

Setelah diliat, betapa kagetnya saat yang diliat adalah benda yang diduga bom. Penemuan tersebut langsung dilaporkan kepada pihak Kepolisian setempat.(Nda)



Terpopuler