Connect with us

METROPOLITAN

Warga Tangerang Dikabarkan Turut Menjadi Korban Ledakan di Sarinah

Published

on

Banten Hits – Mira Puspita warga Kampung Bojong Poncol RT 04 RW 013, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, diketahui turut menjadi korban ledakan yang terjadi di Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016).

Ibu kandung Mira, Suis (50), masih menunggu dengan kondisi gelisah. Dia mengaku, tidak menonton televisi sama sekali, dan tidak mengetahui adanya bom yang disertai baku tembak antara pelaku peledakan dengan Kepolisian tersebut.

Hingga pukul 15.00 WIB, Mira sempat menghubungi Suis melalui handphonennya, namun tidak terangkat. Saat di telepon balik, handphone Mira tidak ada jawaban dari Mira. Lalu, Suis dihubungi anak bungsunya yang mengatakan jika Mira mendapat musibah kecelakaan.

BACA :  Jelang Natal dan Tahun Baru 2019, Dirjen Hubdar Tinjau Dermaga Premium Pelabuhan Merak

Suis pun kembali mencoba menghubungi anaknya, kali ini mendapat jawaban langsung dari Mira. “Katanya enggak kenapa-kenapa. Saya enggak usah khawatir, dia jalan pulang ke rumah,” tutur Suis.

Suis hanya mendapatkan kabar kalau anak kedua dari enam bersaudara itu mendapat luka dibagian kakinya. Dan kerudungnya terbakar akibat ledakan di Sarinah.

“Ini saya masih nunggu. Telepon anaknya (Mira-red) enggak diangkat. Apa sengaja dimatiin atau bagaimana, saya masih tunggu kabarnya,” imbuhnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler