Polres Pandeglang Dalami Kasus Pembakaran 2 Motor Anggota Polsek Cadasari

Date:

Banten Hits – Kepolisian Resort (Polres) Pandeglang, masih mendalami kasus pembakaran dua sepeda motor dan seragam dinas milik anggota Polwan di Polsek Cadasari. Dugaan sementara, pelaku berjumlah lebih dari satu orang.

“Ya, kita masih dalami kasusnya. Kita belum bisa pastikan motifnya apa,” kata Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Panji Firmansyah kepada wartawan.

Panji mengatakan, pelaku diduga masuk dengan cara mencongkel daun jendela kontrakan korban. Pelaku kemudian mengambil kedua motor dan seragam polisi milik Bripda Nilam yang menggantung di dinding kontrakan. Berhasil mengeluarkan dua unit sepeda motor dan seragam dinas, pelaku langsung membakarnya.

“Kita amankan barang bukti sepeda motor milik pribadi Polwan. Kontrakan itu dihuni empat Polwan dengan pangkat Bripda,” terangnya.

Diketahui, dua unit sepeda motor yang dibakar pelaku tersebut yakni milik Bripda Yuni merk Honda Vario bernopol AE 3999 HA dan sepeda motor Honda Beat bernopol B 6567 GUI serta seragam Dinas milik Bripda Nilam.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...

Soal Maraknya Spanduk Bergambar ASN Jelang Pilkada, BKPSDM: Mungkin Itu Bentuk Kecintaan Masyarakat

Berita Tangerang - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber...

Dua Calon Bupati Tangerang 2024-2029 Sudah Mengambil Formulir di DPC Demokrat, Mad Romli Jadi yang Pertama

Berita Tangerang - Dua calon bupati Tangerang 2024-2029 sudah...