Connect with us

METROPOLITAN

Polisi Amankan Pelaku Pembakaran Motor Milik Anggota Polsek Cadasari Pandeglang

Published

on

Banten Hits – Kepolisian Resort (Polres) Pandeglang, berhasil mengamankan IT, pelaku pembakaran seragam dinas dan dua sepeda motor anggota Polsek Cadasari, Jumat (15/1/2016) dini hari. Pelaku berinisial IT ini diketahui adalah warga Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang.

“Ya, satu pelaku berhasil kami amankan,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Widiatmoko, kepada wartawan, Senin (18/1/2016).

Penangkapan terhadap IT setelah petugas meminta kerangan dari sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

“Dua orang saksi masih kita minta keterangannya,” ucap Widiatmoko. (BACA: Teror Bom di Jakarta, Motor dan Seragam Polisi di Pandeglang Dibakar).

Diberitakan sebelumnya, dua unit sepeda motor dan seragam dinas milik anggota Polisi Wanita (Polwan) Polsek Cadasari, dibakar oleh orang tak dikenal. Diduga ada motif lain dalam pembakaran tersebut, lantaran tak ada barang yang hilang milik empat Polwan yang tinggal di sebuah rumah kontrakan di Kecamatan Cadasari, Pandeglang tersebut.

BACA :  Polresta Tangerang Siapkan Hadiah Motor untuk Pemberi Informasi Narkoba

Dua sepeda motor yang dibakar pelaku yakni Honda Vario bernopol AE 3999 HA milik Bripda Yuni, dan sepeda motor Honda Beat bernopol B 6567 GUI serta seragam Dinas milik Bripda Nilam. Peristiwa pembakaran dua sepeda motor anggota Polri tersebut terjadi, satu hari setelah ledakan bom yang disusul baku tembak antara pelaku teror dengan anggota Kepolisian, di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat.(Nda)



Terpopuler