Stres Terlilit Utang, Pria di Gading Serpong Nekat Gantung Diri

Date:

Banten Hits – Diduga stres karena terlilit hutang piutang, NRS (32) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya, di Clauster Crystal Barat No 39 Gading Serpong, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Kelapa Dua Kompol Awaludin Amin menjelaskan, sebelum tewas, usai pulang bekerja korban bersama teman kerjanya terlibat sebuah obrolan di teras rumah. Korban sempat bercerita, jika dirinya tengah terlibat masalah dan tak menemukan solusinya.

“Korban sempat mengeluh kepada rekannya kalau sedang ada masalah administrasi hutang piutang di pabriknya. Sebabnya, ada yang memesan barang tapi malah dibatalkan oleh pelanggannya,” kata Awal kepada Banten Hits, Rabu (20/1/2016).

Frustasi, korban kemudian masuk ke dalam rumah. Tak berselang lama, rekan korban mendengar suara handphone milik korban berdering dua, tapi tak kunjung dijawab.

“Mendengar handphone yang berbunyi tidak diangkat korban, rekan korban masuk dan memanggil-manggil korban, tapi tidak ada jawaban. Saat dicek ke ruang tengah, rekan korban mendapati tubuh korban sudah tergantung di ruang belakang,” tutur Kapolsek.

Melihat tubuh rekannya tergantung, saksi kata Awal langsung meminta pertolongan kepada tetangga dan security yang sedang berjaga, yang kemudian diteruskan ke Polsek Kelapa Dua.

“Rekan korban langsung melapor ke security dan langsung melapor kepada kami,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...