Sopir Ngantuk, Truk Bermuatan Semen Terjun ke Kali Cisadane

Date:

Banten Hits – Sebuah truk bermuatan ratusan sak semen terjun ke anak Kali Cisadane, tepatnya di Jalan Raya Kukun, Kota Bumi, Kota Tangerang, Sabtu (23/1/16). Diduga, kecelakaan tunggal tersebut terjadi akibat sopir truk yang mengantuk.

Informasi yang diperoleh, sebelum terjun ke kali, truk bernopol B 9611 PYV yang dikemudikan Alwin tersebut menabrak sebuah pohong hingga tumbang. Namun, selain karena sopir yang mengantuk, kondisi jalan yang licin karena diguyur hujan menjadi penyebab Alwin tak bisa menguasai laju kendaraannya.

“Truk ini arahnya dari Kabupaten menuju ke Pakuhaji. Saya mendengar ada suara benturan keras, pas keluar dari rumah ternyata truk sudah nyemplung ke kali,” tutur Sucipto, salah seorang warga.

Sementara Alwin mengaku, dirinya memang dalam kondisi mengantuk saat mengemudikan truknya. Ia baru sadar saat truk sudah berada di dasar kali.

“Saya sadaranya pas truk udah di kali. Udah gitu, jalannya licin jadi saya hilang kedali,” katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, terjunnya truk bermuatan semen tersebut menjadi tontonan warga dan pengendara yang melintas di ruas jalan tersebut, hingga mengakibatkan kemacetan. Alwin sang sopir truk kini menjalani pemeriksaan petugas Lantas Polresta Tangerang.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...